Kabid Kominfo Kota Pekanbaru Buka Rakerda DPD PWRI

0
4

FOTO PWRIPekanbaru,kompasriau-Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengadakan  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, di Kota Pekanbaru, Selasa (24/10/2017), dengan Tema: “Pencapaian Integritas Pers Melalui Optimalisasi Program Kerja”.

Rakerda ini dibuka oleh Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, Maisisco.

Kabid Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Publik Dinas Komminfo Kota Pekanbaru, Maisisco dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda PWRI tersebut, karena saat ini, masyarakat butuh keterbukaan informasi.

“Termasuk PWRI merupakan corong masyarakat untuk memantau kinerja pemerintah agar lebih baik kedepannya. Untuk itu, marilah kita bersama-sama berkerjasama dalam membangun pemerintah yang bersih dan profesional. Dengan adanya PWRI yang memantau kami, maka kami Pemerintah akan lebih berhati-hati dalam mengambil kebijakan yang dapat merugikan masyarakat,”tandas Maisisco.

Sementara itu,  Dewan pembina PWRI provinsi Riau, HR Maizir Mit SE MBA sangat mendukung apa yang menjadi program PWRI Riau untuk mencerdaskan masyarakat dan memberikan informasi publik dan mensejahterakan wartawan yang tergabung dalam organisasi ini.***(Red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here