Kapolres Dumai Pimpin Sertijab

0
2

Dumai,kompasriau-Kepala Kepolisian Resor Dumai, AKBP Restika Pardamean Nainggolan, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan Polres Dumai, Sabtu (04/11/2017).

Upacara tersebut diikuti sejumlah pejabat utama Polres Dumai dan segenap personel Polres Dumai serta ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Dumai.

Pejabat yang mengikuti Sertijab tersebut adalah Kabag Ops dari Kompol Sasli Rais, SH kepada Kompol Siringo-Ringo. SH, Kabag Ren Kompol Syaifuddin menerima tugas dan jabatan dari Kapolres Dumai, Kapolsek Dumai Timur dari Kompol Siringo Ringo SH kepada Kompol Zamzami, Kasat Reskrim dari AKP Juper Lumban SH kepada AKP Awaluddin Syam SIK, Kasat Polair dari AKP Tri Irwan Hardianzah STT kepada AKP Ilyas, Kasat Narkoba dari AKP Tumara kepada AKP Novarianti SH, Kapolsek Bukit Kapur dari AKP Ronald Simamora kepada AKP Tumara, Kapolsek Medang Kampai dari AKP Novarianti. SH kepada AKP Ade Rukmayadi SH.

Kapolres Dumai dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel sebagai wujud dinamisasi.

“Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” ujar Kapolres.

Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan ini, hendaknya kepercayaan tersebut dapat dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

“Khusus kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera mempelajari karakteristik kerawanan wilayahnya masing-masing, bina hubungan baik dengan semua pihak serta pahami adat istiadat serta kearifan lokal,”tandasnya.***(Rudy).

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here