Petugas Polres Dumai Berhasil Amankan Tersangka Bandar Narkoba

0
4

Dumai,kompasriau-Petugas Polres Dumai berhasil mengamankan seorang pria berinisial Er (33) tersangka bandar narkoba jenis sabu-sabu, Sabtu (4/11/2017).

Er (33) disergap petugas Polres Dumai saat melakukan transaksi narkoba tepatnya di Tegalega di Kecamatan Dumai Selatan. Tersangka dan barang bukti telah menjalani proses hukum di Sat Narkoba Polres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Senin (6/11/2017), mengatakan petugas melakukan  penangkapan terhadap tersangka Er di kawasan Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan.

“Satu orang tersangka diamankan barang bukti sebanyak 81,8 gram sabu yang disimpanya di kantong celana sebelah kanan yang dipakai tersangka,”ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, tersangka berhasil diamankan setelah petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, adanya kegiatan transaksi narkoba di wilayah Jalan Hasanuddin Kelurahan Ratu Sima..

“Dari keterangannya barang haram sabu tersebut di beli seharga Rp25 juta per semperempat gramnya. Jadi total ada 81,8 gram berkisar Rp 80 jutaan. Sementara barang haram tersebut didapatkan tersangka dari tersangka lainnya yang masih DPO,”ungkap Kapolres.***(Rudy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here