PT Satrindo Jaya Agro Palma Libo Menyerahkan Penghargaan Kepada 11 Orang Karyawan

0
8

Siak,kompasriau-PT Satrindo Jaya Agro Palma Libo anak perusahaan Smart Tbk yang bergerak dibidang angkutan hasil Produksi PT Ivo Mas Tunggal di Kampung Sam-Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu (8/11/2017), menyerahkan Jubelaris kepada 11 orang karyawan yang telah bekerja dan mengabdi di perusahaan selama 25 tahun di Perusahaan PT SJA-Libo. Penyerahan penghargaan tersebut bIMG-20171108-WA0024ertempat di ruangan Kantor operasional PT SJA-Libo.

Pada kesempatan tersebut Sub Dit Head Operasional, Budi Arja dalam pesannya yang disampaikan oleh Maneger Operasional PT SJA-Libo, Iskandar mengatakan bahwa 25 tahun bukanlah waktu yang singkat perusahaan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa, semoga menjadi contoh bagi karyawan/i lainnya bahwa perusahaan ini milik kita bersama, kita jaga bersama, mari jadikan pekerjaan kita sebagai ibadah karena hasil kerja kita kita persembahkan untuk anak isteri kita dirumah,”pesan Iskandar

Dikatakan Iskandar, jangan pandang nilainya, tapi jadikanlah hal hari ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih disiplin serta guna meningkatkan produktivitas di perusahaan.

Salah seorang karyawan PT SJA-LIOT yang menerima Jubelaris (Penghargaan pengabdian), Sumantri yang juga Mandor di PT SJA-LIBO mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran managemen perusahaan baik di operasional maupun pimpinan dipusat yang telah memberikan suatu penghargaan ini. “Menurut kami hal ini adalah suatu cambuk motivasi khususnya kepada kami untuk menjadi lebih baik dan profesional sebagai pekerja di perusahaan, dan tidak terasa kami sudah mengabdi 25 tahun diperusahaan ini, banyak suka dan duka dan tentunya dalam kurun waktu yang tidaklah singkat itu,”ucap  Sumantri dengan mata berkaca-kaca terharu kepada wartawan kompasriau.

Bahkan Sumantri berharap kepada perusahaan agar lebih banyak lagi pembinaan guna peningkatan kemampuan SDM yang ada di PT SJA-LIBO yang tentunya peningkatan kesejahteraan lainnya.

Begitu juga Ketua PUK SPPI PT SJA-LIBO, Rahmat Masko Munthe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perusahaan atas penghargaan ini. “Semoga kedepan dapat menjadi contoh yang baik bagi karyawan-karyawan/i lainnya dan dapat meningkatkan produktivitas kerja, disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan,”ucap Rahmat Masko Munthe.

IMG-20171108-WA0023Rahmat Masko Munthe dari SPPI mengatakan bahwa mereka mitra kerja perusahaan,siap bersama-sama membangun perusahaan untuk lebih maju seimbang dalam hak juga kewajiban.

Total penghargaan yang diberikan PT SJA-LIBO kepada 11 orang karyawan dalam bentuk uang ucapan terima kasih sebanyak Rp.61 juta masing-masing sesuai golongan dan upah terakhir dan piagam penghargaan.

Laporan:Indra Gunawan

Advertorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here