Ketua DPR-RI Mengalami Kecelakaan Mobil

0
153

Jakarta,kompasriau-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Setya Novanto  mengalami kecelakaan mobil, Kamis (16/11/2017), sekitar pukul 19.00 Wib. Setya Novanto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Menurut Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi,  bahwa kecelakaan tersebut terjadi tak jauh dari rumah sakit Medika Permata Hijau.

“Saat itu Novanto terburu-buru menuju ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melangsungkan siaran langsung. Setelah melangsungkan siaran langsung, Novanto berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberikan keterangan,”kata Fredrich

Fredrich mengaku dihubungi oleh ajudannya untuk mengabarkan bahwa Novanto mengalami kecelakaan.

“Tapi di perjalanan ajudan ngasih tahu ‘Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot’ beliau luka langsung pingsan,”kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau.

Menurutnya, tekanan darah Novanto hampir mencapai 190.

“Novanto dalam kondisi pucat, luka di kepala, sedikit benjol dan bengkak di tangan. Kepala Novanto dibalut perban,”terang Fredrich kepada sejumlah awak media.

Fredrich berkonsultasi dengan dokter yang menangani Novanto sambil menunjukkan rekam medis Novanto. Fredrich mengaku memiliki rekam medis Novanto di ponselnya saat Novanto dirawat di RS Premier, Jatinegara, beberapa waktu lalu.***(Fiter)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here