Direktur Oharda Kejagung RI Supervisi Ke Kantor Kejari Dumai

0
45

Dumai, kompasriau-Direktur Orang dan Harta Benda (Oharda) Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, Raja Navrizal, SH.MH, Selasa (21/11-207), kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Dumai.

Direktur Ahorda pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung RI, Raja Navrizal SH MH, tiba di kantor Kejari Dumai, ditemani rombongan, baik dari Kejagung RI maupun sejumlah pejabat Jaksa dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai, Mat Perang Yusuf SH MH, melalui Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum), M.Emri Kurniawan SH MH, mengatakan, bahwa kehadiran rombongan pejabat tinggi dari Kejagung RI dan Kejati Riau merupakan sebuah rangkaian kunjungan kerja saja.

“Mereka merupakan kunjungan kerja rutin untuk melakukan supervisi di lingkungan kantor Kejari Dumai”, ungkap Emri pada media ini.

Menurut Emri, supervisi atau pengawasan yang dilakukan Rombongan Kejagung dan kejati Riau yang menyambangi kantor Kejari Dumai, kata Emri hanya melakukan supervisi barang bukti yang ada di lingkungan kejari Dumai.

Pantauan crew media ini, Raja Navrizal dan rombongan tampak memeriksa sejumlah barang bukti di lingkungan kantor kejari Dumai, baik yang ada di dalam gudang maupun yang ada di luar gudang kantor.

Raja Navrizal Nikmati Kopi Di Kantin Kejari Dumai

Direktur orang dan Harta Benda (Oharda) pada Jam Pidum Kejagung RI, Raja Navrizal SH MH, pasca kunjungannya ke Kantor Kejari Dumai, tampak menyempatkan diri menikmati suasana lingkungan kantor.

Setiba rombongan Kejagung ini di kantor Kejari Dumai, Raja Navrizal, juga tidak lupa menyambangi Kantin yang ada di halaman belakang kantor sembari meminta dan menikmati secangkir kopi.

Raja Navrizal, tampak mengenang suasana lingkungan kantin dan kantor mengingat semasa dia (Raja Navrizal-red) pernah menjabat sebagai Kajari Dumai lebih kurang sepuluh tahun silam.

Di dalam kantin, suasana kepribadian Raja Navrizal, tidak berubah seperti dahulu semasa dia pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dumai.

Canda gurau dengan jaksa, pegawai kantor apalagi terhadap awak media yang dahulu dikenalnya semasa dia Kajari Dumai tetap muncul dari Direktur Oharda Kejagung RI ini.

Disela canda guraunya, kepada awak media disebut Raja, bahwa pihaknya turun dari kejagung ke daerah merupakan kunjungan kerja rutinitas melakukan pengawasan.

Mantan Kajari Kota Medan Sumut dan Kajati Aceh ini usai melakukan pemeriksaan di kantor Kejari Dumai, katanya rombongan akan bertolak ke ke kejari Rokan Hilir, Bengkalis dan beberapa kantor kejari di Riau dan terakhir ke kantor kejaksaan tinggi Riau di Pekanbaru, kemudian kembali ke Jakarta.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here