Jalan Budi Kemuliaan Dumai Rusak

0
138

Dumai, kompasriau-Jalan Datuk Laksamana Kota Dumai yang mengalami keretakan dan pecah di perbaiki PT Tegma, pihak penggalian pipa gas.

Perbaikan jalan yang rusak, retak dan pecah akibat imbas dari penggalian pipa gas, saat ini, Jumat (24/11-2017) masih tampak berlangsung perbaikan.

Pantauan media media ini, bentuk perbaikan jalan yang retak dan pecah oleh pihak PT Tegma, terlihat hanya melakukan sistem suntik dan penisipan saja.

Namun, jenis apa bahan yang disuntik pada selah-selah jalan yang pecah dimaksud, awak media ini belum berhasil mendapat penjelasan resmi dari pihak PT Tegma.

Sementara itu, kondisi jalan yang rusak tersebut mengalami sedikit turun dari posisi semula tidak ada tampak perbaikan.

Karena itu, perbaikan yang dilakukan pihak PT Tegma tersebut, dinilai sejumlah pihak tidak menjamin kwalitas yang baik. Artinya, yang sudah diperbaiki akan kembali cepat rusak.

Dihubungi terpisah terkait perbaikan jalan rusak dimaksud, koordinator lapangan pihak Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Wilayah Pekanbaru Riau, Abdul Umar, membenarkan pihak PT Tegma sedang memperbaiki jalan Budi Kemuliaan yang rusak.

Kepada awak media ini, pagi tadi, Jumat (24/11-2017), Abdul Umar mengatakan bahwa perbaikan yang dilakukan PT Tegma adalah dengan sistem Injeksi Epoxy.

Suatu jenis bahan kata Abdul Umar, disuntik ke posisi jalan rusak. Akan tetapi apa bahan yang disisip dan yang disuntik, Abdul Umar mengaku tidak tau pasti.

“Coba tanya langsung ke pihak PT Tegma, karena mereka yang mengerjakan dan ahlinya soal bahan injeksi epoxy itu,” tandas Abdul Umar sembari mengarahkan awak media ini.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here