Walikota Dumai dan Sekda Pantau Pengerjaan Jalan Budi Kemuliaan

0
54

Dumai,kompasriau-Walikota Dumai,Drs H.Zulkifli As bersama Sekretaris daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Muhammad Nasir, Sabtu (25/11/2017) memantau secara langsung pembangunan jalan Budi Kemuliaan.

Selain itu, Setdako Dumai juga melakukan pemantuan terhadap aliran air menuju laut baik di selokan maupun gorong-gorong jalan yang ada dibadan Jalan Budi Kemuliaan hingga nanti saat proses pengerjaan jalan selesai tidak menghambat aliran air menuju sungai dan laut Dumai.

Walikota Dumai H. Zulkifli As mengatakan pembangunan jalan ini adalah untuk masyarakat jadi hendaknya masyarakat ikut mendukung dan menjaga jalan ini maupun fasilitas pembangunan lainnya yang dibangun oleh pemerintah.

“Masyarakat harus ikut bersama sama pemerintah dalam melaksanakan pembangunan seperti berpastisipasi dengan ikhlas lahan mereka yang terkena proses pembangunan karena pembangunan itu sendiri juga untuk masyarakat. Minimal masyarakat ikut berpasrtisipasi dalam pembangunan ini dengan menjaga segala fasilitas yang dibangun oleh pemerintah,” ujar Zulkifli As.

“Jangan masyarakat hanya bisa komplain saja. Dibangun salah tak dibangun juga salah. Ayo bersama kita membangun kota Dumai yang kita cintai ini,”tandas Wako.

Sementara itu Sekda Kota Dumai H. Muhamad Nasir mengatakan pengerjaan jalan Budi Kemuliaan ini sesuai dengan jadwal yang diharapkan.

“Saya yakin pengerjaan  jalan ini akan selesai pengerjaannya paling lambat pada tanggal 8 Desember mendatang sempena perhelatan MTQ ke 36 Provinsi Riau yang akan berlangsung 9 Desember nanti,” katanya.

“Pengerjaan jalan ini sudah mencapai 70 persen. Pihak rekanan terus bekerja dan menggesa pembangunan sampai bekerja hingga malam hari dan kami sendiri terus melakukan pemantauan pembangunan jalan ini setiap hari,”tandas Nasir.***(hms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here