Letkol Inf Horas Sitinjak Jadi Dandim 0320/Dumai

0
513

Dumai,kompasriau– Selasa (5/12/2017), Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0320/Dumai dan Komandan Kodim 0321/Rohil, di Aula Wiratama Korem 031/WB Pekanbaru.

Danrem 031/WB dalam sambutannya mengatakan, serah Terima Jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Kav Rendra Andrian Siagian dan Letkol Arh Bambang Sukisworo yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik sebagai Dandim 0321/Dumai dan Dandim 0321/Rohil.

Danrem juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Horas Sitinjak dan Letkol Inf Didik Efendi, sebagai Dandim 0320 Dumai dan Dandim 0321 Rohil yang baru.

Rabu (6/12/2017), bertempat di aula  Kodim 0320/Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, mantan Komandan Kodim 0320/Dumai, Letkol Kav Rendra Andrian Siagian melakukan pisah sambut dengan Dandim baru Letkol Inf Horas Sitinjak.

Hadir dalam acara pisah sambut di Gedung Kodim, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Danlanal Kolonel Laut ( E) Yose Aldino, DPRD Dumai, Forkompimda lainnya dan ratusan undangan dari tokoh masyarakat Dumai, Rabu (5/12/17).

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS mengucapkan terimakasih kepada Dandim Dumai yang lama Rendra Siagian, telah banyak membawa perubahan khususnya di bidang pertanian, termasuk melakukan terobosan even besar yang mempromosikan Dumai.

“Selamat Bertugas di jabatan yang baru di Jakarta, semoga bisa mengaspirasikan permasalahan Dumai saat ini soal tata ruang, juga perlu pabrik pengolahan nenas karena bahan baku cukup banyak di Dumai,”ujar Walikota Dumai.

Dikatakan Wako, bahwa Dandim yang baru Horas Sitinjak tidak asing lagi di kota Dumai, karena Horas Sitinjak menempuh pendidikan dari setingkat SD sampai SMA di Dumai.

“Selamat datang lagi ke kota Dumai, karena Dandim yang baru sudah tidak asing lagi dengan Dumai, meskipun ada beberapa perkembangan kota kita ini. Mudah-mudahan bisa turut membawa Dumai lebih baik lagi,”ucap Zulkifli AS.

Selanjutnya,  Rendra Siagian, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Dumai, Pemerintah Dumai, Forkompimda, dan semua elemen masyarakat yang telah mendukung selama bertugas di Dumai.

Sementara itu, Dandim 0320 Dumai Letkol Inf. Horas Sitinjak dalam sambutannya menegaskan siap untuk melanjutkan keberhasilan Dandim sebelumnya yang sangat mendapat tempat dihati masyarakat Dumai. “Saya siap untuk menyambung sahabat sahabat semua, juga semoga bisa berbuat lebih baik lagi dengan dukungan seluruh masyarakat Dumai, “ucapnya.

Acara sertijab Dandim juga diwarnai dengan penyerahan cindera mata dari sejumlah undangan kepada Dandim 0320 Dumai yang lama Letkol Kav Rendra Andrian Siagian.***(Rudy)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here