Pengurus PJKD Hadiri KKR Natal GKII Promise Fulfilled

0
325
Jpeg
Jpeg
Tarian dari GKII Duri

Dumai, kompasriau-KKR Natal GKII Promise Fulfilled di Gedung GKII Jalan Sejahtera, Kota Dumai, berlangsung meriah dan penuh sukacita, Selasa (12/12/2017).

Dalam sambutannya, Pendeta GKII Dumai, Januari Laia mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), jemaat dan tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktunya hadir dalam acara KKR Natal tersebut.

Pengamatan awak media ini, hadir dalam acara tersebut, Ketua PJKD kota Dumai,Pendeta  J.Y.Sianturi, S.Th, Penasehat  PJKD, Pendeta B.Aritonang, Wakil Ketua PJKD, Pendeta Markus Tomanggor, S.Th, Pendeta Siahaan dari GBI Bukit Timah, Pendeta Boru Simanjuntak dari GBI Sikumana Dumai, dan Pemimpin Redaksi Kompas Riau,T.Sitompul, puluhan jemaat dari GKII Dumai dan GKII Duri.

Tarian dan lagu-lagu pujian natal dalam KKR natal ini berkumandang sehingga membangkitkan suasana sukacita KKR natal para hadirin. Tarian dan pujian jemaat dari jemaat GKII Duri dan GKII kota Dumai mengisi acara tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam acara KKR natal GKII Promise Fulfilled yang disusun oleh panitia.

Pembicara Pendeta Arlon Simbolon, S.Th yang datang dari GKII Duri menyampaikan firman Tuhan dalam Yesaya 9:5 berkata: Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putra telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai.

“Raja damai datang untuk menyelamatkan manusia. Besar kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya,”tegas Pendeta Arlon Simbolon kepada jemaat.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here