Panitia Pelaksana MTQ Umumkan Pemenang MTQ ke-36 Provinsi Riau

0
223

MTQ 2Dumai,kompasriau-Jum’at (15/12/2017), Pelaksanaan MTQ ke-36 Provinsi Riau di Kota Dumai, Jum’at (15/12) semua cabang pertandingan sudah selesai dipertandingkan.

Panitia pelaksana MTQ ke-36 Provinsi Riau, Sabtu (16/12/2017),  akan menggelar malam penutupan MTQ sekaligus penyerahan piala dan hadiah kepada qori dan qoriah yang menjadi yang terbaik dalam perhelatan tahunan di Provinsi Riau.

MTQ 22Ketua Pelaksana MTQ Kota Dumai H. Muhammad Nasir mengatakan, pelaksanaan MTQ kali ini sudah selesai dipertandingan semuanya dan malam ini akan kita gelar malam penutupan acara MTQ ke-36 kali ini.

“Berbagai kegiatan akan dilaksanakan kali ini, mulai dari penurunan bendera MTQ, penampilan tari persembahan sampai dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang. Kalau ada pembuka tentunya ada penutup,” ujar M Nasir yang juga merupakan Sekda Kota Dumai.

MTQ ERencananya penutupan MTQ kali ini akan ditutup secara langsung oleh Wakil Gubernur Riau dengan dihadiri oleh kepala daerah se Provinsi Riau, katanya.

“Dihimbau kepada masyarakat Dumai untuk bersama-sama meramaikan malam penutupan MTQ kali ini,”ujarnya. (Advertorial)

Laporan: Aston Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here