Perayaan Natal Pemuda & Remaja GBIS Sion Dumai Penuh Sukacita

0
328

GBISDumai, kompasriau-Ibadah Perayaan Natal Pemuda & Remaja GBIS Sion di Jalan Batu Bintang, Kelurahan Bukit Batrem, Kota Dumai, berlangsung sukses dan penuh sukacita, Sabtu (16/12/2017).

Pengamatan kompasriau, hadir dalam acara tersebut, Ketua Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), Pendeta J.Y.Sianturi S.Th, Majelis GBI Jaya Mukti, Naibaho, Ibu Rohani GBI Jaya Mukti, Pendeta Markus Situmanggor, S.Th dari GPPS Dumai, puluhan jemaat GBIS Sion Batu Bintang.

Perayaan natal Pemuda & Remaja ini tampak sambutan antusias dari pemuda dan remaja dan orang tua yang hadir memadati Gedung GBIS Sion Batu Bintang.

Liturgi ragam bahasa, vokal group dan lagu pujian dari Pemuda & Remaja dan kaum Ibu GBIS Sion mengisi acara yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam acara perayaan natal yang disusun oleh para panitia.

Renungan Natal Pemuda & Remaja GBIS Sion ini mengangkat Tema: Jangan Seorang pun Menganggap Engkau Rendah Karena Engkau Muda (1.Timotius 4:12)

Sub Tema: Dengan Semangat Natal, Pemuda & Remaja Sion Menjadi Pribadi Yang Berkarakter,Kreatif Dan Handal Ditengah Kemajuan Teknologi.

Pendeta Denny Palempung yang datang dari Perawang, dalam khotbahnya menegaskan, jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

“Pemuda dan Remaja GBIS Sion harus betul-betul menjaga perkataannya. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya. Sudah saatnya pemuda dan remaja GBIS menjadi pribadi yang berkarakter, kreatif dan handal ditengah kemajuan teknologi saat ini,”tegas Pendeta Denny Palempung.

Diakhir acara, Doa Syafaat diangkat  Pendeta J.Y Sianturi S.Th dan Doa penutup dan Doa berkat dipimpin oleh Pendeta Denny Palempung.

Gembala Sidang GBIS Sion, Pendeta  B. Aritonang dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada pengurus PJKD, jemaat dan para tamu undangan lainnya  yang hadir dalam acara tersebut.***(Red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here