Wartawan Media Online Batam Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

0
318

BATAM,kompasriau-Rejeki Tuhan yang memberi, manusia harus saling berbagi. Jangan menunggu kaya dulu baru mau berbagi kepada sesama yang kurang mampu.

Terlebih suasana Natal seperti sekarang ini begitu indahnya bila kita berbagi kasih kepada sesama terutama kepada mereka yang tinggal di Panti Asuhan karena mereka tidak lagi mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya,

Demikian kutipan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Asosiasi Media dan Jurnalis Indonesia (AMJOI), Sorimunggu Sirait saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Dua Panti Asuhan dikelurahan Sadai kecamatan Bengkong, Jumat(15/12/2017).

Anak anak Panti Asuhan Cahaya Kasih dan Panti Asuhan Filadelfia Gracia tampak sangat gembira atas kunjungan wartawan Amjoi Group ke Panti Asuhan, mereka untuk berbagi kasih. Mereka mengungkapkan sukacitanya dengan menampilkan koor dan paduan suara suka cita natal.

Pendeta Malahan Jaya Gulo pemilik yayasan Cahaya Kasih di Bengkong Telaga Indah mengatakan, saya sangat bangga dan mengapresiasi dengan kedatangan dari rekan – rekan media online (Amjoi group) telah mengunjungi Panti Asuhan ini untuk saling berbagi kasih disaat menjelang Perayaan hari Natal 25 Desember 2017.

”Ini baru pertama kali dari rekan – rekan media mengunjungi Panti Asuhan Cahaya Kasih, bisa melihat langsung kondisi anak – anak dengan jumlah sebanyak 32 anak yang patut kita perjuangkan bersama mulai dari biaya makan sehari-hari, pendidikan untuk mencapai masa depan yang cemerlang, ”kata Pendeta Malahan Gulo.

Dia menambahkan, kami tidak menilai besar kecilnya pemberian rekan-rekan dari media Online, tetapi anak – anak kami sudah mendapat keluarga baru yaitu Bapak dan ibu yang perduli terhadap nasib mereka semua.Saya berharap dengan kedatangan rekan – rekan dari Asossiasi Media & Jurnalis Online Indonesia (Amjoi group) silahturahmi ini janganlah sampai disini, karena anak – anak ini tanggung jawab kita bersama, ucap nya.

Sementara, Ev.Maria ibu Asrama Panti Asuhan Filadelfia Gracia beralamat di Kavling Perum Permata mengatakan, kami sangat berterimakasi dengan kedatangan bapak dan ibu dari Asossiasi Media & Jurnalis Online Indonesia ke tempat ini untuk berbagi kasih dalam suasana menyambut perayaan hari Natal.

”Mudah-mudahan anak – anak ini bisa lebih mandiri dan takut kepada Tuhan, sehingga menjadi anak yang berguna nantinya itu harapan kita bersama ” kata ibu Maria.

Kalau jumlah anak di Panti Asuhan ini sebanyak 20 orang anak dan itu berasal dari berbagai suku dan daerah, inilah anak-anak kita semua, ungkap Maria. *** (Roma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here