Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Labuhanbatu Penuh Sukacita

0
252

Labuhanbatu,kompasriau-Ibadah Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Labuhanbatu, berlangsung sukses dan penuh sukacita, Sabtu (23/12/2017), bertempat  di gedung olahraga Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Tamrin No: 7,  Rantau Parapat.

Perayaan Natal Polres Labuhanbatu ini mengangkat Tema: Hendaklah Damai Sejahtera,Kristus Memerintah Dalam Hatimu”. Sub tema: “Damai Kristus Terwujud Dalam Polri yang Profesional Modren Dan Terpercaya”.

Pengamatan awak media in, hadir dalam  perayaan natal tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Prido Situmorang,Ketua Bhayangkari Ny Frido Situmorang,personil Polres Labuhanbatu ,Ibu-ibu Bhayangkari Labuhanbatu, anak anak personil Polres Labuhanbatu, para pendeta,undangan serta awak media.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Prido Situmeang dalam sambutannya mengajak,”Mari kita jadikan momen natal  untuk melaksanakan tugas secara profesional ,modren dan terpercaya sesuai dengan sub tema natal.

Kapolres mengucapkan  selamat natal dan tahun baru 2018 kepada semua keluarga besar Polres Labuhanbatu dan kepada semua para udangan yang hadir dalam acara tersebut.

Pendeta DR Edhie sapto yang diundang panitia dari Bekasi Jawa Barat menyampaikan firman Tuhan dalam 1 Timotius 1:15: “Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan orang orang berdosa tanpa membeda beda kan sekte,suku dan golongan.

Perayaan Keluarga Besar Polres Labuhanbatu ini  penuh dengan sukacita, dimana anak anak dari personil Polres Labuhanbatu ikut dalam membacakan liturgi dalam kejadian 1: 1 berkata: Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.  Anak-anak dari kelurarga besar Polres itu, ada yang sangat berani dengan suara keras membaca firman Tuhan, ada juga yang diam dan juga yang menangis membuat para hadirin  dan orang tua  tertawa dengan penuh sukacita melihat penampilan anak anak itu.

Hadir untuk memeriahkan natal tersebut, yaitu artis Batak, Juli Manurung dari Jakarta, Rahel Manurung arti dari Surabaya, menambah sukacita para hadirin.

Laporan: Rindu Sitompul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here