Berita Online Dengan Domain www.kompasriau.com

0
55

Berani Mengungkap Fakta

Berita online dengan domain www.kompasriau.com yang berada di dalam naungan  PT. WARTA PENA RIAU adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang media internet dan informasi berdasarkan Akta Notaris No.28 tanggal 21 Desember 2015, pengesahan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, nomor: AHU-2473921.AH.01.01.Tahun 2015, terdaftar di bagian Komunikasi Dan Informasi (KOMINFO, nomor: 555/96/KOMINFO dan Surat Izin Usaha, nomor:SIUP/BPTPM?PK/49/I/2015.

Media online kompariau.com sebagai sarana menyebarluaskan berbagai macam kebijakan, program, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah, perusahaan BUMN, swasta dan masyarakat.

Media ini juga memberikan informasi terkait hal-hal yang belum diketahui oleh masyarakat mengenai pembangunan dan juga menyebarluaskan informasi tentang kebudayaan, khazanah dan karyawan perusahaan termasuk kasus-kasus yang merugikan masyarakat dan Pemerintah.

Keredaksian bersama wartawan wajib pengumpulan data, informasi dan foto-foto yang diperlukan dan dianggap relevan dengan tujuan untuk menyeimbangkan atau menyelaraskan pemberitaan yang berguna untuk masyarakat dan Pemerintah.

Setelah semua bahan yang diperlukan terkumpul sebelum naik cetak dilakukan proses editing guna menyaring dan dilakukan penyempurnaan baik menyangkut bahasa, tata letak dan sebagainya sehingga tidak menciptakan pemahaman ganda atau berbeda terhadap suatu berita dengan fakta sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Proses selanjutnya adalah penerbitan atau naik cetaknya, setelah segala sesuatunnya sudah dianggap final dan layak naik cetak. Jika dianggap perlu, kami akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam berita yang akan kami tayangkan.

Perlu kami sampaikan pula bahwa, seluruh tahapan pekerjaan diatas akan dikerjakan oleh staf kami yang sangat berkompoten  dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, sehingga akan diperoleh hasil yang maksimal.

Sejauh ini, media online kompasriau.com mempunyai jumlah pembaca/konsumen besar di Riau sehingga target pencapaian tujuan sebagai penyebarluasan informasi pembangunan daerah yang dibutuhkan, kami sangat optimis dapat tercapai sesuai keinginan Pemerintah dan masyarakat para pembaca.

Apabila ada berita yang kami tayangkan di media kompasriau.com kurang berkenan di hati para pembaca selama tahun 2017 ini, tentu pemberian yang terindah dan perbuatan termulia adalah mohon maaf dan saling memaafkan. Oleh karena itu, kami Keluarga Besar Kompas Riau dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin.

Keluarga Besar Kompas Riau Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here