Situasi Di Kota Dumai Kondusif

0
162
Jpeg

Jpeg

Dumai,kompasriau-Hari ini, Rabu (27/12/2017), Kepala Kepolisian Resot Dumai, AKBP Restika P.Nainggolan,S.I.K bersama Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli, As  beserta Forkopimda Kota Dumai, melaksanakan peninjauan kesiapan personil gabungan di pos pengamanan Ops Lilin Siak 2017 dan Tahun Baru di wilayah kota Dumai.

Rombongan melakukan pengecekan kondisi kesiapan  personil di pos pelayanan, pengamanan Ops Lilin 2017 dan menyambut tahun baru, 1 Januari 2018 mendatang.

Jpeg
Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai bersama personil

Seperti pos pengamanan di terminal penumpang  Pelindo Dumai, Posko Terpadu Angkutan Laut di Pelabuhan Roro Purnama dan Pos pengamanan Natal 2017 dan tahun baru  di depan Plaza Ramayana kota Dumai.

Pengamatan awak media ini, hadir dalam pengecekan pos tersebut, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, H. Asnar MSi, Jaksa Agung Nugroho, SH mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Komandan Polisi Militer, Kapten T.Mujoko, perwakilan Lanal Dumai, Mayor Laut, Aries, Komandan Rudal, Mayor Joko, S, sejumlah petugas Polres Dumai dan petugas Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli, AS mengatakan bahwa pos pelayanan, pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 berjalan dengan baik.

Walikota menekankan kepada seluruh personil di pos-pos pelayanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan selama bertugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas gabungan yang sudah bekerja dengan baik untuk memberi pelayanan, pengamanan kepada masyarakat, karena hingga saat ini situasi di kota Dumai kondusif,”ujar Walikota Dumai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan memastikan personil gabungan siap mengantisipasi melonjaknya penumpang di hari libur Natal dan tahun baru 2018 mendatang.

“Situasi saat ini di kota Dumai kondusif. Tempat perbelanjaan masyarakat maksimal. Untuk itu, kita harapkan masyarakat pada malam puncak tahun baru bersatu dengan baik,”harap Kapolres Dumai.***(J.K Situmeang)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here