Happy New Year 2018

0
182
Jpeg
DSC_7712 - Copy
Pemred kompariau bersama Walikota Dumai

Kami mengucap syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberi hikmat, kesempatan kepada kami sehingga dapat untuk melaksanakan kegiatan jurnalistik meliput, mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, menyebarluaskan berbagai informasi atau berita yang berkaitan dengan gerakan pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah kota Dumai, Provinsi Riau.

Selama ini walaupun dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik ini, kami wajib melakukan koreksi atau ralat terhadap sesuatu informasi, data, fakta, opini atau gambar yang akan di tayangkan, tentu pasti ada hambatan atau tantangan dari pihak-pihak tertentu untuk memperoleh berbagai informasi, data akurat yang berkaitan dengan kasus-kasus yang merugikan masyarakat dan negara.

Jpeg
Pemred Kompasriau bersama Kapolres Dumai

Namun demikian, kami tetap semangat dan selalu bedoa untuk melaksanakan kegiatan jurnalistik ini, karena dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang demokratis menyatakan pikiran dan pendapat sesuai dengan hati nurani dan hak memperoleh informasi, merupakan hak asasi manusia yang sangat hakiki, yang diperlukan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, kemajuan kesejateraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Perlu kami sampaikan, bahwa media online dengan domain www.kompasriau.com yang berada di dalam naungan  PT. WARTA PENA RIAU, berdiri atau tayang sejak tanggal 20 Desember 2015 berdasarkan  Akta Notaris No.28 tanggal 21 Desember 2015 dan mengesahan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-2473921.AH.01.01, tanggal 23 Desember 2015.

Media online dengan domain www.kompasriau.com telah berusia 2 tahun dan mempunyai fungsi menyebarluaskan berbagai informasi dan kontrol sosial, melakukan pengawasan, kritik, koreksi dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum, memperjuangkan keadilan dan kebenaran.

Selama ini apabila ada informasi atau berita yang kami tayangkan kurang berkenan di hati masyarakat para pembaca, tentu pemberian yang terindah dan perbuatan termulia adalah permohonan maaf dan saling memaafkan.

Bahwa kami dalam menjalankan kegiatan jurnalistik ini, tentu mungkin ada kekurangan atau kesalahan di dalam menyebarluaskan berbagai informasi, maka pada kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, kami keluarga besar media online kompasriau.com mohon maaf lahir dan batin apabila ada berita kami selama ini yang kurang berkenan di hati masyarakat, mitra kerja kami para pembaca setia kompasriau.com.

Terima kasih. Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah senantiasa menyertai kita.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here