Pemkab Labuhanbatu Peringati HAB Kementerian Agama Ke-72

0
190

Labuhanbatu,kompasriau-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memperingati  Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 tahun 2018, bertempat  di halaman Sekolah  Madrasah Aliyah Negeri (Man), Rantau Parapat Jl. Islamic Center Rantauparapat,  Rabu (3/1/2017).

Bupati Labuhanbatu, H  Pangonal Harahap SE,MSi sebagai inspektur upacara, membacakan pidato Menteri Agama R.I, yang mengangkat Thema: Peringatan HAB Ke-72 Tahun 2018, yaitu Tebarkan Kedamaian Dengan Selogan Bersih Melayani.

“Kita tidak lagi bekerja dengan kaca mata kuda” yang minim kepedulian terhadap sekitar, melainkan dengarlah aspirasi dari berbagai arah agar kita dapat mencapai target kerja sehingga dapat memenuhi harapan publik. Marilah kita latih kepekaan, agar lebih memahami persoalan riil (nyata) di masyarakat sehingga dapat menentukan prioritas kerja. Pesan dan harapan ini sangat cocok dan sudah waktunya untuk diterapkan dalam menjalankan tugas sehari hari sebut Bupati Labuhanbatu,”kata H.Pangonal  Harahap.

Pantauan awak media ini, pelaksanaan acara Hab tersebut berjalan hikmad, lancar dan penuh keakraban. Hal itu terlihat dari antusias jajaran kemenag  Kabupaten Labuhanbatu mengikuti jalannya rangkaian kegiatan upacara dan tata cara menyambut Pimpinan Daerah dengan penuh rasa persahabatan dan kekeluargaan.

Pemotongan Nasi Tumpeng dilakukan oleh Kakan Kemenag, Drs Safiruddin Harahap, MPd, disaksikan oleh H.Pangonal Harahap,SE,MSi dan Kepala Sekolah MAN Rantauprapat, Dra.Nurhabibah Harahap, SPd, dan pada kesempatan itu juga Bupati menanam pohon produksi sebagai pohon pelindung diareal sekolah MAN Rantauprapat sebagai perwujutan dari program Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat dilingkungan sekolah*** (R Sitompul).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here