Dirgahayu Ke-56 Korps Wanita Angkatan Darat

0
108

Pekanbaru,kompasriau-“Peringatan hari ulang Tahun ini hendaknya menjadi momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi tentang pencapaian tugas yang telah dilaksanakan dan sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang,”ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P, saat menghadiri syukuran Ulang tahun ke 56 Korps Wanita Angkatan Darat ( KOWAD ) di Pekanbaru.

Lebih lanjut Danrem 031/WB mengatakan, selama kurun waktu lima puluh enam tahun,telah banyak sumbangsih dan dharma bakti yang di persembahkan kepada TNI AD, Bangsa, dan Negara. Keberhasilan dan prestasi yang telah di capai Kowad hingga saat ini tidak terlepas dari peran, kerja keras, pengabdian, dedikasi, perjuangan, serta pengorbanan segenap para pendahulu dan sesepuh purnawirawan Kowad.

Acara syukuran ini di tandai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala pemberiaan dan pelaksanaan tugas yang selama ini telah di laksanakan.

Hadir dalam acara syukuran HUT ke 56 KOWAD, Kasrem 031/WB, Kasipers Rem 031/WB, Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I BB serta pengurus dan Kowad sejajaran Korem 031/WB.*** (Penrem 031/WB )

Ka.Perwakilan kompasriau.com: Larshen Yunus, S.Sos,SC.M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here