Anggota DPD RI Pdm Rosti Uli Purba

0
196

Pekanbaru,kompasriau-Pengamatan wartawan kompasriau.com di Gor Gelanggang Remaja Pekanbaru, sekitar 10 (sepuluh ribu) umat Kristiani, yang terdiri dari jemaat Khatolik dan jemaat Protestan hadir meramaikan acara perayaan Natal Agung Oikumene 2017 bersama Polri, TNI, dan Pegawai Negeri Sipil se-Provinsi Riau, bertempat di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO), anggota DPD RI Pdm Rosti Uli Purba, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH, Wakapolda Brigjen Pol Ermi Widyatno, Kasipers Korem 031/WB Kolonel Inf Dej Jery Simanungkalit, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tedjo dan Kapolresta Pekanbaru, yang diwakili oleh AKBP Edy Sumardi Priadinata S.IK beserta jajaran Insan Pers.

Pdm Rosti Uli Purba sebagai ketua Umum Panitia Natal Agung Oikumene 2017, berharap semoga dengan semangat Natal tahun 2017 ini warga kristiani hidup senantiasa di dalam kedamaian.

Uli sapaan akrab Senator asal Provinsi Riau ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri, TNI serta masyarakat atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Rosti menambahkan, kegiatan perayaan Natal Agung Oikumene pada tahun 2017 ini bertujuan untuk kembali mempererat silahturahmi antar Lembaga TNI-Polri dan PNS bersama dengan masyarakat.

Dengan kehadiran umat yang terdiri dari unsur TNI, Polri, PNS maupun masyarakat umum, dalam pelaksanaan perayaan Natal agung kali ini, tentunya kembali mempertegas akan hadirnya makna kebhinekaan dan Pancasila sebagai Ideologi serta dasar Negara kita.

“Semoga Natal tahun 2017 ini membawa sukacita dan damai sejahtera bagi kita semua. Apabila masih ada kekurangan, baik itu dalam pelayanan oleh para tim panitia, dengan kerendahan hati saya haturkan permohonan maaf. Rumah saya di jalan durian,Kecamatan Sukajadi. Kalau masih ada yang menjanggal, bapak ibu dan saudara saudari semuanya bisa berkunjung ke rumah saya,”harap Rosti Uli Purba dengan senyum ramahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here