Dandim O320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak

0
141

Dumai, kompasriau-Komando Distrik Militer (Kodim) 0320/Dumai mengadakan  Coffee Morning dengan puluhan wartawan di Kota Dumai, bertempat  diaula Makodim  0320/Dumai, Kamis (11/1/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Dumai Kambali, anggota PWI dan sejumlah wartawan yang bertugas di kota Dumai dan para perwira Kodim 0320/Dumai.

Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak berpesan kepada sejumlah wartawan agar memberi informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat luas,sehingga menciptakan suasana kondusif di dalam pelaksanaan Pilgubri Juni mendatang.

Dandim juga berharap kepada semua elemen masyarakat untuk berperan menciptakan suasana kondusif di pesta demokrasi  tahun ini, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, lancar.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin antara media dengan Kodim 0320 Dumai semakin berlanjut dan silaturahmi semakin erat,”harap Dandim 0320/Dumai.

Pada ksempatan itu, Ketua PWI Dumai Kambali mengatakan sangat bangga dengan terjalinnya terus kerjasama antara media dengan jajaran kodim 0320/dumai yang selama ini selalu diawali dengan  pertemuan dengan insan pers di kota Dumai.

“Setiap pergantian pucuk pimpinan di Kodim ini, selalu diawali dengan pertemuan bersama Insan Pers. Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini semakin baik,”harap Kambali.***(Rudy).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here