Jalan Menuju Kantor Walikota Dan DPRD Dumai Rusak Parah

0
189

Dumai,kompasriau– Badan jalan menuju kantor Walikota dan kantor DPRD Dumai rusak memprihatinkan. Menurut Rudy Hartono, kondisi jalan Jalan  Perwira, tepatnya dipersipangan  menuju Kantor Walikota Dumai dan DPRD Kota Dumai sudah sangat memprihatinkan dan kalau musim kemarau, debu jalan sangat menganggu para pengendara sepeda motor kendaraan roda dua yang akan melakukan aktivitasnya di kantor Walikota Dumai dan DPRD Dumai.

“Alangkah memprihatinkan  akses menuju jalan  Kantor kantor Walikota dan kantor DPRD Dumai, sampai saat ini, belum juga diperbaiki, walaupun sudah rusak parah. Untuk itu, kita harapkan Walikota Dumai dan Ketua DPRD Dumai untuk mencari sulosinya untuk peganggaran perbaiki jalan rusak ini, karena jika jalan ini semakin lama tidak diperbaiki, tentu bisa jadi akan  menganggu arus lalu lintas pegawai menuju kantor di lingkungan Pemerintah kota Dumai, ”ungkap Rudy Hartono kepada awak medai ini, Jumat (19/1/2018).

Begitu juga, beberapa orang sopir  mobil yang melintas dijalan ini menyebut sangat prihatin melihat kondisi jalan Perwira rusak tersebut, sehingga setiap mobil truck yang melewati jalan tersebut harus exstra hati- hati.

“Hampir semua badan jalan ini sudah menganga lobang besar yang sudah digenangi air. Untuk itu, kita harapkan Pemerintah kota Dumai untuk memperbaiki ruas jalan ini,  karena makin lama jalan  ini semakin rusak parah, sebab, curah hujan pada tahun 2017 lalu sering sekali tak bisa diprediksi, padahal  tonase dari muatan kendaran truck  tangki yang melewati  jalan ini  bertonase tinggi,”ungkap Roni kepada awak media ini.***(JS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here