Pomal Lanal Dumai Gelar Donor Darah

0
184

Dumai,kompasriau-Polisi Militer TNI Angkatan Laut Lanal Dumai menggelar acara donor darah dalam rangka HUT Ke-72 Korps Polisi Militer Angkatan Laut,Senin (12/02/2018).

Dem Pomal Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Aries Yanto Utomo melalui  Kaur Gakum Kapten Laut  (PM)  Nano Sumarno mengatakan, kegiatan donor darah ini selain merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi sosial juga bertujuan untuk tindakan preventif dan screening penyakit menular dalam rangka menyiapkan personil yang sehat jasmani dan rohani. Donor darah memiliki manfaat yang luar biasa baik bagi diri sendiri maupun bagi orang yang membutuhkan.

“Kita tetap komitmen  melakukan bakti sosial ini setiap tahunnya  yakni donor darah dan juga rumah asuh  seperti panti asuhan di Dumai, guna untuk bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah nantinya,”ujar Kapten Laut (PM),Nano Sumarno di ruang kantornya sebagai ketua panitia donor darah, Kamis (08/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut,  Kodim 0320/Dumai, Kapolres Dumai, Satradar Dumai, Den Rudal, Kompi 132 Bagan Besar Dumai.***(Rudi Hartono)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here