Dugaan Tindak Pidana Zina, Oknum Kepala Sekolah Dilapor Ke Polres Dumai

0
136
Jpeg

Dumai,kompasriau-Kuasa hukum isteri kepala Sekolah, Advokat Hotland Thomas SH, melayangkan surat laporan khusus kepada Kepolisian Resor Kota Dumai, dugaan tindak pidana  melakukan zina dengan seorang wanita berisinial Sr Gus.

Pasalnya, oknum kepala sekolah AS diduga menikah siri dengan Sr Gus tanpa sepengetahuan isteri secara sah berinisial SKD, yang bertempat tinggal di Kelurahan Bumi Ayu,Kecamatan Dumai Selatan, kota Dumai.

Menurut Hotland, bahwa oknum kepala sekolah berisinial AS, diduga kuat tertangkap sedang melakukan zina dengan wanita lain berisinial Sr Gus. Dari hasil penggerebekan, oknum kepala sekolah AS mengaku telah nikah siri dengan  Sr Gus.

“Besok tanggal 9 Februari 2018, kita layangkan surat ini ke Polres Dumai, karena oknum kepala sekolah AS tertangkap di salah satu rumah sedang melakukan zina dengan seorang wanita berinisial Sr Gus tanpa ikatan hubungan perkawinan secara sah, padahal oknum kepala sekolah AS sudah memiliki surat nikah dengan  wanita SKD, ”ungkap Hotland Thomas, kuasa hukum isteri Kepala sekolah itu kepada awak media ini di kantor Kompas Riau, Kamis (8/2/2018).

Anehnya lagi menurut Hotland, bahwa pada tahun 2006, oknum kepala sekolah  AS sudah mengurus kartu keluarga, terdaftar dikaruniai keturunan/anak tiga orang.

“Coba bapak lihat dengan cermat foto copi akta nikah oknum kepala sekolah ini, bahwa oknum kepala sekolah ini telah melakukan pernikahan dengan SK pada tahun 2017 dan oknum kepala sekolah ini sejak tahun 2003 sudah memiliki kartu keluarga. Jadi kuat dugaan oknum kepala sekolah ini rekayasa data-data saat pengurusan Kartu Keluarga ini,”beber Hotland.

Terkait hal itu, SKD isteri oknum Kepala Sekolah membenarkan suaminya menikah dengan seorang wanita berinisial Sr Gus tanpa sepengetahuan keluarganya.

“Suami saya itu tertangkap sedang melakukan zina di salah satu rumah dengan menunjukkan surat nikah siri kepada saya,”ungkap SKD kepada awak media ini di kantor Kompas Riau,Kamis (8/2/2018).

Sejauh ini, oknum kepala sekolah AS, belum berhasil ditemui awak media ini, guna konfirmasi terkait hal tersebut, ketika dihubungi telepon genggamnya, namun hingga berita ini dimuat belum ada jawaban atau klarifikasi. ***(Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here