Pemberkatan Nikah Akim Tua Sitompul,ST Dengan Tina Mery Sirait,ST.MBA

0
142

IMG-20180317-WA0009Dumai,kompasriau-Acara “pemberkatan pernikahan kudus” Akim Tua Sitompul, ST dengan Tina Mery Rosalina Boru Sirait, ST.MBA, berlangsung sukses dan penuh sukacita, Jumat (16/3/2018).

Pemberkatan pernikahan dipimpin oleh Pendeta Yohanes Ismanto Simaremare, bertempat di Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jl. Air Bersih, Kelurahan Teluk Binjai,Kota Dumai.

DSCF7311Acara adat dilaksanakan di Gedung Sintani Jl.KH Nasution Jaya Mukti kota Dumai, yang dihadiri ribuan undangan dari berbagai daerah Nusantara khususnya dari pihak kedua mempelai pria dan wanita yang datang dari Sumatera Utara dan Pulau Jawa. Begitu juga teman kerja kedua mempelai dari pulau Kalimantan dan Palembang hadir dalam acara ini.

DSCF7308Keluarga Besar Toga Sitompul sebagai pihak mempelai pria dan Marga Sirait dari pihak mempelai wanita sangat berbahagia dan penuh sukacita dalam acara tersebut.

Demikian juga para undangan yang hadir dalam acara pesta adat tersebut turut larut dengan kebahagian dan sukacita,dimana para undangan dan hadirin di sambut dan dilayani dengan penuh kasih dan terhormat.

DSCF7358Hampir seratusan papan bunga dari berbagai lapisan masyarakat dan para pejabat Kota Dumai maupun dari luar daerah Dumai berjejer menghiasi acara tersebut,dengan ucapan Selamat Berbahagia untuk memeriahkan acara pesta pernikahan  Akim Tua Sitompul, ST & Tina Mery Rosalina Br.Sirait, ST.MBA. Sungguh sangat membanggakan dan membahagiakan melihat kehadiran tamu atau undangan yang datang pada acara tersebut. Dimana tempat yang DSCF7363tersedia untuk para undangan semuanya terisi dan hampir tidak ada kurang sesuatu apapun, segala sesuatunya berjalan lancar penuh damai dan sukacita yang luar biasa.

“Kesuksesan acara pesta pernikahan ini patut kita syukuri, karena suksesnya acara ini adalah berkat Tuhan dan bukan karena kepandaian dan kekayaan atau kekuatan kita,tetapi karena dukungan Doa dari semua pihak,”kata TP.Sitompul yang diamini istrinya Boru Simatupang sebagai pihak pengantin laki-laki kepada JK.Situmeang yang turut seta dalam acara tersebut.

DSCF7327Menurut TP.Sitompul, bahwa kesuksesan acara tersebut tidak terlepas dari support maupun kebersamaan dari semua pihak khususnya keluarga besar Toga Sitompul Boru,Bere,Ibabere kota Dumai termasuk teman-teman pers yang ada di kota Dumai dan juga kepada undangan dari PN Dumai,Kodim 0320/Dumai yang hadir pada acara tersebut.

DSCF7355“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan pers dari PWI kota Dumai dan instansi lain yang hadir, tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,”ucap TP.Sitompul.

Dipenghujung acara adat tersebut keluarga kedua mempelai saling memberi penghormatan dan penuh rasa kekeluargaan yang sarat dengan adat istiadat orang batak yang di bingkai dan di bungkus rapi oleh kasih dan damai yang dari pada Allah Bapa,Anak,dan Roh Kudus.

Semoga keluarga Akim Tua Sitompul, ST & Tina Mery Rosalina Br.Sirait,ST.MBA menjadi keluarga yang berbahagia dan takut akan Tuhan dan jadi keluarga tobe number one dalam keluarga besar Sitompul kelak.***

Penulis: JK.Situmeang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here