Selamat Bahagia Akim Tua Sitompul,ST Dengan Tina Mery Sirait,ST.MBA

0
136

DSCF7376Dumai,kompasriau-Acara “pemberkatan pernikahan kudus” Akim Tua Sitompul, ST dengan Tina Mery Rosalina Boru Sirait, ST.MBA, berlangsung sukses dan penuh sukacita, bertempat di Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Air Bersih,Kota Dumai, Jumat (16/3/2018).

Orang tua mempelai pria, TP.Sitompul DSCF7337mengucapkan terima kasih kepada Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD),  Keluarga Besar Pengadilan Negeri Dumai,Sekdako Ir.MH.Nasir MP, Pengurus PWI kota Dumai,  anggota DPD/MPR-RI, Rosti Uli Purba, Waka DPRD Dumai, Zainal Abidin SH, Anggota DPRD kota Dumai, Drs Peruntungan Pane MM, Ketua DPD Partai PAN Kota Dumai, H.Hasrizal, Sek. Hj Nuraini, Ketua DPC Partai Gerindra, Iskandar, Sek. DSCF7355Idrus,ST,  Kapolres Dumai dan jajarannya, Kasi Pidum beserta Jaksa pada kejari Kejaksaan Negeri Dumai, Dandim 0320/Dumai berserta jajarannya dan perusahaan di Dumai, Kalimantan dan Palembang yang telah memberi dukungan baik berupa materil maupun moril.

“Apabila ada suatu hal yang kurang DSCF7358berkenan dalam penyambutan kami dalam acara tersebut, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena acara ini dapat terlaksana tentu atas dasar dukungan dari semua pihak yang namanya tidak dapat saya sebutkan satu-persatu,”ucap TP.Sitompul kepada awak media ini.

TP.Sitompul juga mengucapkan terima DSCF7373kasih kepada Keluarga Besar Masyarakat Batak Dumai (IKMBD), Keluarga Besar Sitompul dan Keluarga Besar Sirait,Boru, Bere dan Ibebere, yang telah memberi dukungan baik berupa materil maupun moril.

Hampir seratusan papan bunga dari berbagai lapisan masyarakat, pejabat Kota Dumai dan DSCF7387perusahaan-perusahaan di kota Dumai maupun dari luar daerah Dumai berjejer menghiasi acara tersebut,dengan ucapan Selamat berbahagia kepada  Akim Tua Sitompul, ST & Tina Mery Rosalina Br.Sirait, ST.MBA. Sungguh sangat membanggakan dan membahagiakan melihat kehadiran tamu atau undangan yang datang pada acara tersebut. Dimana DSCF7385tempat yang tersedia untuk para undangan semuanya terisi dan hampir tidak ada kurang sesuatu apapun, segala sesuatunya berjalan lancar penuh damai dan sukacita yang luar biasa.

Semoga keluarga Akim Tua Sitompul, ST dengan Tina Mery Rosalina Br.Sirait,ST.MBA menjadi keluarga yang berbahagia dan takut akan Tuhan dan jadi keluarga tobe number one dalam keluarga besar Sitompul kelak.

Penulis: JK.Situmeang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here