Edukasi Manfaat Asuransi Jiwasraya

0
171

Dumai, kompasriau-Setiap keluarga dipastikan merencanakan yang terbaik guna memenuhi kebutuhan pendidikan putra putri tercinta mereka.

Mempersiapkan rencana tersebut tentunya dibutuhkan anggaran mulai dari biaya masuk sekolah tingkat SD, SMP, SMA maupun Perguruan tinggi, agar harapan meraih masa depan anak tercapai.

Namun untuk meraih harapan masa depan anak yang lebih baik dan cemerlang bukan lah perkara yang mudah. Tanpa usaha dan perencanaan yang bagus dan terarah, niscaya harapan tersebut berhasil.

Oleh karena itu, Asuransi Jiwasraya Persero dapat menjawab dan mengatasi solusi hal tersebut bila bergabung dengan Asuransi Jiwasraya sehingga peluang menggapai atau meraih cita-cita untuk masa depan putra putri tercinta terbuka luas.

Hal ini disampaikan Kepala Unit Asuransi Jiwasraya (Persero), Area Dumai, Lina Lubis SE, kepada media ini disela-sela pihaknya mengadakan acara edukasi tentang asas manfaat mengikuti program Asuransi Jiwasraya di lingkungan kantor PT Pelindo I (Persero) Cabang Dumai, Selasa (3/4/2018).

Lina Lubis memaparkan, beberapa produk manfaat yang ditawarkan Asuransi Jiwasraya, diantaranya program pendidikan prestasi anak, program layanan persiapan hari tua, pernikahan anak, keperluan dana darurat hingga tabungan biaya kesehatan hari tua.

Dalam kesempatan itu, Lina, menghimbau dan berharap agar keluarga masyarakat, pegawai, baik swasta maupun perusahaan bergabung menjadi nasabah Asuransi Jiwasraya (Persero) demi menyiapkan cita-cita dan masa depan putra putri tercinta,”terang Lina.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here