Pelindo I Cabang Dumai Koordinator Kawasan Areal Lingkungan Pelabuhan

0
68

Dumai, kompasriau-Kawasan lingkungan pelabuhan di Kota Dumai khususnya taman dan median jalan perlu perhatian dan penataan agar kawasan bersih dan indah.

Lingkungan pelabuhan Dumai ini merupakan kawasan pelabuhan Pelindo di dalamnya terdapat perusahaan-perusahaan besar seperti perusahaan industri CPO dan perusahaan lainnya.

Kawasan pelabuhan ini langsung bersempadan dan bersebelahan dengan jalan Datuk Laksamana, perkantoran instansi pertikal, pemukiman masyarakat hingga perkotaan, karenanya perlu perhatian dalam penataan taman dan median jalan yang signifikan.

Manager umum dan humas PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I (Persero) Cabang Dumai, Aguslianto, mengungkapkan bahwa Pelindo hadir dan tetap mendukung Pemko Dumai dalam menata dan membangun kawasan areal pelabuhan.

Aguslianto mengaku, bahwa pihaknya atau Pelindo I Cabang Dumai ditunjuk sebagai koordinator kawasan areal lingkungan pelabuhan Dumai dalam menata dan membangun kawasan areal lingkungan pelabuhan khususnya penataan taman dan median jalan.

Selaku koordinator kawasan areal lingkungan pelabuhan, menurut Aguslianto, Pelindo I saat ini telah melakukan penataan taman median jalan sepanjang jalan Datuk Laksamana, diantaranya mengadakan wadah atau pot bunga bergambar di sepanjang jalan Datuk Laksamana Kota Dumai.

“Kegiatan ini juga bagian dari program kerja dalam rangka program CSR Kota Dumai guna membangun taman median,”kata Agus.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here