Walikota Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Dumai

0
89
IMG-20180502-WA0001
Ketua PWI Kota Dumai

Dumai,kompasriau.com-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Zulmansyah Sekedang, melantik pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai periode 2017-2020, bertempat di Pendopo Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai., Rabu (2/5/2018).

Pengamatan awak media ini, hadir dalam acara tersebut, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE, Forkompimda, Petinggi sejumlah perusahaan, Sekretaris PWI Riau Amril Jambak beserta pengurus PWI Riau, Pimpinan SKPD, pimpinan media di Dumai, organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Ketua PWI Dumai yang baru dilantik, Kambali, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Pemerintah Kota Dumai, swasta dan pengurus PWI yang sudah membantu kelancaran pelantikan pengurus PWI Kota Dumai tersebut.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, dalam sambutannya mengatakan, pengurus¬† PWI Dumai mampu bersaing dan berpotensi. “Ujian kompetensi ¬†wartawan dengan standar nasional dan pengujinya juga se Indonesia. Alhamdulillah Dumai presentasi kelulusan tinggi maknanya SDM baik, lulus diatas 85 persen sangat bagus. Bagi yang belum lulus harus terus berjuang,”ujar Walikota Dumai.

Walikota Dumai mengakui peran wartawan di kota Dumai sangat bagus, seperti dipelaksanaan hari jadi ke 19, sukses dan kunjungan Dumai ekspo luar biasa ini tentu berkat corong media. Peran media sangat besar apalagi menyongsong ramadhan, agar kondusif.***(S.Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here