Walikota Dumai Silaturahmi Dengan Petugas Kebersihan

0
65

FB_IMG_1526102174456Dumai,kompasriau.com-Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si bersama wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE dan Sekretaris Daerah, H. Muhammad Nasir bersilaturhami dengan ratusan petugas kebersihan  dan pertamanan, di Gedung Sri Bunga Tanjung Jl.Putri Tujuh Kota Dumai, Kamis (10/5/2018). Kegiatan ini digelar Dinas Lingkungan  Hidup ( DLH)  Kota Dumai  dalam rangka menyambut  bulan Suci Ramadhan.

FB_IMG_1526119440616Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai, Satrio Wibowo, MP. M.Si mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturrahmi petugas DLH bersama pimpinan daerah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Tujuannya selain memberikan motivasi juga menumbuhkan rasa kekeluargaan hubungan silaturahmi bagi petugas kebersihan DLH.  Selain memberikan motivasi, DLH juga  memberikan bantuan jelang puasa Ramadhan kepada seluruh petugas kebersihan di DHL sebesar Rp 1 juta.

FB_IMG_1526102145376“Selain bantuan Ramadhan ini, nanti juga akan kita berikan bantuan idul fitri. Kemudian untuk setiap tahun kita juga memberikan penghargaan dan reward bagi petugas berprestasi,” ungkap Satrio lagi sembari menyebut ada sebanyak  236 kebersihan dan 139 petugas pertamanan.

Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi terselengaranya kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang tak kenal lelah menjaga kebersihan dan merawat taman yang ada di Kota Dumai.

“Semoga selama  bulan puasa kinerja petugas kebersihan  tidak memudar tetap semangat untuk menjaga kebersihan Kota Dumai,”ucap Walikota.

“Terkait masalah sampah itu menjadi perhatian kita bersama. Pasalnya sampah masih menjadi momok bagi kita semua dan perlu dukungan berbagai pihak mengingat armada dan tempat pembuangan sampah masih terbatas. Saat ini Pemerintah Kota Dumai berupaya mencari solusi terbaik, baik itu upaya penambahan armada maupun tempat pembuangan sampah, sehingga Kota Dumai menjadi lebih baik kedepan,”harap Walikota Dumai.

Begitu juga Wakil walikota Dumai Eko Suharjo, SE mengucapkan terima kasih atas kinerja petugas kebersihan dan pertamanan. “Apa yang dilakukan petugas kebersihan hari ini merupakan upaya penyelematan generasi yang akan datang. Terimakasih atas tugas mulia ini, mohon kepada Dinas Lingkungan Hidup agar jangan sampai terputus perhatianya sekaligus terus memberi bimbingannya,”ujar Wakil Walikota Dumai.

Acara silaturrahmi Dinas Lingkungan Hidup ini juga diisi  dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Jabir Al-Bagani.*** (Hms/Infotorial).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here