Proses Pemakaman 3 Jenazah Terduga Teroris Berlangsung Aman

0
62

Dumai,kompasriau.com-Tiga dari empat jenazah terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau, dimakamkan oleh pihak keluarga di Kota Dumai, Sabtu (19/5/2018). Ketiga jenazah dimakamkan di pemakaman umum yang berbeda.

Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan, saat dikonfimasi awak media ini, membenarkan tiga jenazah terduga teroris penyerang di Polda Riau dimakamkan di Dumai.

Empat jenazah yang sebelumnya berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, tiga diantaranya sudah di makamkan di pemakaman umum Bukit Batrem dan pemakaman di Kecamatan Sungai Sembilan.

“Jenazah yang pertama dimakamkan yakni atas nama Adi Sofyan, dimakamkan sekira pukul 07.30 WIB, sedangkan Abu Daud dimakamkan sekira pukul 08.00 WIB,”jelas Kapolres Dumai.

Untuk jenazah ketiga yakni atas nama Suwardi di makamkan dilokasi yang berbeda dari jenazah terduga teroris pertama dan kedua. “Jenazah Suwardi di pemakaman umum Jalan Rimbun Raya, RT 04, Kecamatan Sungai Sembilan,”ujarnya.

Selama proses pemakaman ketiga jenazah situasi berlangsung aman dan kondusif bersama masyarakat lingkungan sekitar rumah terduga teroris.***(Rudi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here