Dermaga Pelabuhan Pertamina RU II Dumai Rubuh Telan Korban Jiwa

0
255

Dumai,kompasriau.com-Dermaga Pelabuhan PT Pertamina Refinery Unit II Dumai rubuh. Kejadian tersebut berlangsung, Jum’at, 1 Juni 2018, sekitar pukul 15 00 Wib. Atas peristiwa itu, dua pekerja mooring marine korban akibat terjatuh ke laut.

Pekerja korban kecelakaan rubuhnya dermaga pelabuhan PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, dikabarkan karyawan PT Peteka Kaya Gapura (PKG) merupakan anak perusahaan PT PTK, yakni, Syaiful Amri dan Zulkarnaen keduanya warga Dumai.

Dalam peristiwa tersebut, dikabarkan Korban bernama Syaiful Amri dan Zulkarnaen terjatuh ke laut bersamaan rubuhnya dermaga tersebut.

Informasi diperoleh kompasriau.com, bahwa korban Syaiful Amri sempat ditemukan dan ditolong selamat oleh tim penyelamat dengan kondisi Syaiful terapung di laut dan saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Pertamina Dumai.

Sedangkan korban Zulkarnain hingga berita ini dirilis belum diketahui nasibnya, hingga saat ini masih dalam proses operasi pencarian tim penyelamat dari pihak berwenang.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here