Korban Rubuh Dermaga Pertamina RU II Dumai Ditemukan

0
163

Dumai,kompasriau.com-Setelah dua hari berlangsung pencarian korban hilang atas peristiwa trestel pelabuhan/Netty 5 Pertamina RU II Dumai rubuh, Jum’at (1/6/2018) kemarin, korban Zulkarnain ditemukan dalam posisi meninggal dunia, hari ini, Minggu (3/6/2018).

Unit Manager Communication, Relation dan CSR Pertamina RU II Dumai, Taufikurachman, kepada kompasriau.com siang tadi, Minggu (3/6-2018), membenarkan jenazah korban Zulkarnain sudah ditemukan dan sudah dievakuasi oleh tim gabungan.

Menurut Taufik, jasad Zulkarnain korban robohnya salah satu Breasting Dolphin (BD) di areal Jetty 5 RU II Dumai, ditemukan di sekitar perairan laut Dermaga B Pelindo I Cabang Dumai, sekitar pukul 09.10 Wib, lebih kurang satu mil dari lokasi kejadian.

Dengan ditemukannya jasad Zulkarnain (54), General Manager (GM) PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai, Otto Gerentaka beserta jajaran keluarga besar Pertamina menyatakan prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa yang terjadi.

Atas nama Pertamina RU II Dumai, GM Pertamina RU Dumai, melalui Taufikurachman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pencarian korban tenggelam pasca kejadian.

“Kepada seluruh tim gabungan, Basarnas, Satpol Air Polres, TNI AL dan Pertamina maupun pihak-pihak lain yang terlibat, saya sampaikan terimakasih,”ungkap GM Pertamina RU II Dumai, disampaikan lewat Taufikurachman, Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina RU II Dumai.

Soal korban selamat bernama Syaiful Amri yang dirawat di Rumah Sakit Pertamina Hospital RU II Dumai, dikabarkan sudah kondisi membaik setelah mendapat perawatan yang intensif.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here