Menakar Aksi Pasar Murah PT SDS Lubuk Gaung Dumai

0
53

Dumai,kompasriau.com -Ditengah keberlangsungan operasional pengolahan minyak Crude Palm Oil (CPO) dan pengembangan atau kemajuan perusahaan, ternyata PT Sari Dumai Sejati (SDS) Lubuk Gaung tidak luput menoleh suasana sosial ditengan warga masyarakat lingkungan perusahaan.

PT SDS dalam Apical group berdiri di wilayah industri Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembila, Kota Dumai ini, tidak berdiam diri hanya untuk kepentingan perusahaan semata, akan tetapi SDS ternyata turut bagian dalam melakukan aksi kegiatan Pasar Murah ditengah masyarakat yang seyogianya dilakukan instansi terkait pemerintah setempat.

Setidaknya, atas kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh PT SDS, warga lingkup RT 05 hingga RT 08, notabene merupakan wilayah lingkungan perusahaan PT SDS di Lubuk Gaung Kelurahan Sungai Sembilan Kota Dumai, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada SDS.

Dimana kigiatan pasar murah oleh perusahaan sangat berdampak positif terhadap warga masyarakat karena warga dapat memperoleh Minyak goreng lebih murah dari harga pasar.

Apalagi kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan pihak perusahaan adalah menjadikan esensi dan momentum yang tepat dirasakan warga terlebih ibu-ibu rumah tangga dalam menghadapi suasana bulan suci ramadhan dan hari raya idul Fitri 1439 Hijriah, karena Pasar Ramadan dilaksakan pada tanggal 15 Mei 2018 atau sehari sebelum memasuki puasa.

Managemen perusahaan melalui humas PT SDS, Kamero Bangun, kepada crew kompasriau.com mengatakan, kegiatan pasar murah dilaksanakan perusahaan sengaja memilih tempat di depan Sekolah MTs Nurul Islam Lubug Gaung yang juga berda di depan PT SDS yang mana berada diantara posisi warga wilayah Rt 05, 06, 07 dan RT. 08.

Menurut Kamero, dalam kegiatan pasar murah tersebut, PT SDS menjual Minyak Makan bermerek kemas Camar dengan harga murah lebih rendah dari harga pasar. “Dalam kegiatan pasar murah ini, minyak goreng laku terjual sebanyak 1.444 bungkus,”imbuh Kamero menjelaskan.

Kegiatan pasar murah dilaksanakan PT SDS kata Kamero, tidak lain hanya untuk membantu warga masyarakat khususnya warga Rt 05, 06, 07 maupun Rt 08 di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai dalam menyambut bulan puasa 1439 hijriah tahun 2018, ungkap Kamero kepada media ini.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here