PT SDS Dumai Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim

0
59

Dumai,kompasriau.com-PT Sari Dumai Sejati (SDS) di Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, menyalurkan bingkisan tali asih berupa santunan uang kepada 33 anak yatim.

Bingkisan santunan uang kepada anak yatim 33 orang tersebut diserahkan PT SDS dengan masing-masing jumlah senilai Rp 300 ribu per orang anak yatim.

Penyerahan santunan uang kepada Anak yatim ini berlangsung disela-sela kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan oleh pihak PT SDS bersama manajemen perusahaan dan sejumlah elemen pemerintah.

Perwakilan managemen PT SDS lewat humasnya, Kamero Bangun, kepada kompasriau.com menyampaikan, bahwa pihaknya menyerahkan santunan bagi anak yatim 33 orang. Penyerahan santunan disampaikan dalam event pelaksanaan buka puasa bersama oleh SDS.

Menurut Kamero Bangun, penyerahan santunan tersebut dilakukan hanya kepada anak yatim di wilayah lingkungan perusahaan PT SDS di Lubuk Gaung.

Dalam kesempatan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan PT SDS, selain manajemen dan karyawan, pihaknya jelas Kamero Bangun, mengundang sejumlah tokoh masyarakat, polsek dan aparat desa sekitar perusahaan.

Dijelaskan Kamero Bangun lagi, bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan setiap tahunnya dilakukan perusahaan. Hal tersebut merupakan bentuk dan wujud keperdulian perusahaan SDS terhadap warga terutama warga masyarakat di lingkungan perusahaan.

“Perusahaan akan terus berusaha belajar dari tahun sebelumnya untuk memberikan yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan harapan untuk tahun berikutnya perusahaan bisa memberikan yang lebih baik lagi,”ujar Kamero mengakhiri kegiatan tersebut dengan ucapan.

“Selamat merayakan Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018, Minal Aidil Walfaizin Mohon maaf lahir dan bathin.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here