Kapolres Dumai,Petinggi TNI Dan Satpol PP Tinjau Pelaksanaan Pilkada

0
78

Dumai,kompasriau.com-Kapolres Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan S.I.K, turun ke TPS memantau situasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Dumai, Rabu (27/6/2018).

Tidak hanya pada tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan Kota, namun beberapa tempat TPS yang berada di wilayah Purnama maupun Sungai Sembilan, orang nomor satu di Polres Dumai ini juga tampak menyambanginya.

Selain Kapolres Dumai dan jajarannya, petinggi TNI di kota Dumai dan Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Dumai, Bambang Wardoyo SH, turut serta memantau situasi yang ada di lingkungan tempat pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tersebut.

Kepada awak media disela-sela pemantauan Pilkada tersebut, Kepala Satpol PP Pemerintah kota Dumai, Bambang Wardoyo SH, mengatakan, pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan hingga selesai pencoblosan maupun penghitungan suara berjalan aman dan kondusif. Hal ini yang kita harapkan,”ujar Bambang berharap.

Provinsi Riau adalah salah satu dari 171 daerah di Indonesia yang melaksanakan Pilkada baik pemilihan Walikota, Bupati maupun pemilihan Gubernur Provinsi setempat.

Pilkada di Provinsi Riau terdiri dari 12 Kabupaten Kota, Kamis 27 Juni 2018, adalah memilih kepala daerah untuk menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur masa periode 5 tahun kedepan.

Untuk di Riau, ada 4 (empat) pasangan calon masuk dalam pesta demokrasi ini, diantaranya, pasangan calon Syamsuar dan Edy Nasution, pasangan Ir H.M Lukman Edy MSi dan Hardianto SE, pasangan Firdaus dan Rusli termasuk pasangan urutan ke 4 Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here