Pelindo I Cabang Dumai Gelar Do’a Bersama

0
45

DUMAI, KOMPASRIAU.com-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Dumai, Kamis (6/9/2018), menggelar acara internal dengan do’a bersama dilaksanakan di lingkungan kantor Pelindo I Cabang Dumai.

Do’a bersama antar lintas internal lingkungan PT Pelindo I Cabang Dumai ini tampak di ikuti General Manger (GM) PT Pelindo I Cabang Dumai, Mardiofi dan sejumlah Menejer, Asisten Menejer (Asmen), maupun staf dan para karyawan dilingkungan Pelindo I Dumai.

Selain jajaran Pelindo I Dumai terlibat mengikuti acara internal do’a bersama tersebut, setidaknya terdapat anak Yatim dari lingkungan kantor Pelindo I Cabang Dumai sebanyak 116 orang di ikut serta dalam acara do’a bersama.

Dalam kesempatan itu, GM PT Pelindo I Cabang Dumai, Mardiofy, dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa do’a bersama dilakukan berharap kepada kemajuan cabang Pelabuhan di Kota Dumai.

Dimana menurut Mardiofy, Pelindo I Cabang Dumai merupakan bagian yang sangat penting di Kota Dumai guna perjalanan roda pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya Kota Dumai.

Peran Pelindo I Cabang Dumai menurut GM ini dihadapkan dengan tugas dan tanggung jawab yang besar namun harus dilaksanakan dengan baik, kata Mardiofy.

Dalam kesempatan acara do’a bersama lintas internal lingkungan Pelindo I Cabang Dumai ini, ternyata didalamnya terbungkus moment responsibility sosial dari Pelindo I Cabang Dumai terhadap warga sekitar lingkungan perusahaan (Pelindo I Cabang Dumai).

Dimana PT Pelindo I Cabang Dumai dalam acara tersebut menyalurkan tali asih kepada anak-anak Yatim sejumlah 166 orang yang terdapat di sekitar lingkungan PT Pelindo I Cabang Dumai.

Tali asih tersebut secara simbolis diserahkan kepada anak Yatim oleh GM Pelindo I Cabang Dumai, Mardiofy***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here