Jajaran Dinas Perhubungan Kota Dumai Tes Urine

0
177

DUMAI, KOMPASRIAU.com-Seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota Dumai, Jumat (23/11/2018),laksanakan tes urine.

Selain uji tes urine, para PNS, seluruh tenaga harian lepas (THL), Securyti dan CS di lingkungan kantor Dishub Dumai termasuk kepala dinas perhubungan (kadishub), Asnar SP MM, juga turut bersamaan di tes urine.

Pelaksanaannya tes urine tersebut, pihak Dishub Dumai menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai, berlangsung di ruangan aula kantor Dishub Dumai.

Kepala Dishub Pemko Dumai, Asnar SP MM, kepada kompasriau.com mengungkapkan, bahwa hasil dari pelaksanaan test urine terhadap seluruh anggotanya, baik PNS, THL dan security maupun Kadishub sendiri dinyatakan hasilnya negative.

Asnar mengatakan dukungan dilaksanakannya test urine di jajaran lingkungan Dishub Dumai, karenanya Asnar SP MM pun menyampaikan apresiasinya yang tinggi terhadap pelaksanaan test urine bagi seluruh anggotanya karena hasil tes dinyatakan negatif dari narkoba.

“Saya merasa senang dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh anggota saya, karena hasil pemeriksaan test urine dinyatakan semua negatif dari narkoba,”imbuh Asnar.

Namun, walaupun hasil test urine tidak ada yang dijumpai positif pengguna narkoba, akan tetapi kata Asnar pihaknya (Dishub) Dumai sudah mengagendakan pelaksanaan atau pemeriksaan tes urine narkoba di jajaran lingkungan Dishub Dumai sebagai program rutin.

Tujuan akan dilaksanakan pemeriksaan/tes urine secara rutin jelas Asnar SP MM, katanya agar jajarannya di lingkungan Dishub Dumai tercipta pegawai bersih tidak terlibat narkoba.

“Ini yang kita harapkan tidak ada aparat saya yang terbukti pengguna narkoba atau hasilnya semua negatif dari narkoba, jadi saya bangga,”ujar Asnar sembari menyampaikan terimaksih kepada seluruh anggotanya di lingkungan Dishub Pemko Dumai.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here