Sukses Muscab Tako Di Kediaman Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos

0
146

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Pengurus Cabang (Pengcab) Karate Do kota Dumai, Kamis (3/1/2019),  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua, pengurus periode 2019-2023, bertempat di kediaman Ketua Forki Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos, di Kelurahan Bumi Ayu, Kota Dumai.

“Ketua Tako sebelumnya pak Monang Maradongan Simanungkalit, tetapi pak Monang saat ini sudah terpilih menjadi Ketua Forki di Kota Dumai. Jadi, jika mengacu kepada  AD/ART di Forki,  pak Monang Maradongan harus melepaskan jabatan selaku ketua Tako di kota Dumai, agar tidak rangkap jabatan dan menjaga netralitas sebagai ketua Forki,”ujar salah seorang pengurus kepada awak media ini, Kamis (3/1/2019)

Ketua Pelaksana kegiatan, Pandapotan mengatakan,  peserta Muscab yang punya hak suara adalah pengurus atau perwakilan Dojo yang ada di kota Dumai.  “Undangan sudah kita sampaikan kepada masing- masing dojo yang ada di Kota Dumai, dan hadir yang sudah memenuhi syarat untuk pemilihan Ketua Tako Dumai periode 2019-2023,”ujar Pandapotan yang diamini sejumlah pengurus Tako.

Pandapotan  juga mengucapkan terima kasih kepada ketua sebelumnya, Monang Maradongan yang telah memperjuangkan Tako Dumai hingga saat ini. “Loyalitas, dedikasi dan tanggung jawabnya selama ini telah diberikan kepada Tako Dumai, dan Tako di Dumai sangat maju, bisa di kenal banyak orang. Kemudian saat ini, Monang  Maradongan  bisa dipercaya sebagai Ketua Forki Kota Dumai. Semoga Forki Dumai semakin sukses lagi dan berjaya di bawah kepemimpinan pak Monang  Maradongan,”ujar Pandapotan.

”Mari kita Doakan, mudah-mudahan  pak Monang  Maradongan terpilih sebagai wakil kita di kursi DPRD Kota Dumai pada bulan April tahun 2019 ini, karena pak Monang Maradongan salah satu caleg dari Partai Gerindra di kota Dumai,”ucap Pandapotan kepada awak media ini.

Begitu juga, Ketua Forki Kota Dumai, Monang Maradongan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan sabuk hitam Pengcab Tako Dumai dan seluruh pengurus Pengcab Tako Dumai priode 2014-2018 yang telah bekerja sama dalam memajukan Tako di Kota Dumai.

“Saat ini kita lakukan pemilihan Ketua dan pengurus Tako yang baru, karena masa jabatan saya telah berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya sebagai ketua Tako Dumai pada periode yang lalu. Banyak hal yang telah kita lakukan, tetapi masih terlalu banyak yang belum kita lakukan. Mari kita bersama-sama dengan kompak, dengan hati yang iklas untuk memajukan warisan Suhu dan para pendiri dan pejuang Tako agar warisan ini dapat kita jaga dan kita besarkan untuk kemajuan dan kejayaan Tako kedepan, “tandas Monang.

Monang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari anggota Tako dan para senior yang memberikan motivasi dan semangat untuk berjuang dalam pencalonan menuju calon legislatif kota Dumai.

“Semoga dengan adanya perwakilan kita yang  bakal duduk di kursi DPRD kota Dumai, olahraga yaitu Tako di kota Dumai semakin besar dan jaya dan dapat lebih diperhitungkan,”harap Monang.

Dari hasil Muscab tersebut terpilih David Siburian sebagai Ketua Tako kota Dumai periode 2019-2023.***(JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here