Pemko Dumai Buka Lomba Bulan Gotong Royong Masyarakat Ke-16 Kota Dumai

0
26

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Walikota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai,Pj Drs.H.Hamdan Kamal membuka lomba bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM ke-16 Kota Dumai, bertempat di kantor Kelurahan Dumai Kota, Selasa (12/02/2019).

Sekretaris Daerah Kota Dumai, Drs.H.Hamdan Kamal yang mewakili Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli AS dalam sambutannya berharap melalui kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat ini mudah-mudahan lomba ini sebagai pencetus untuk bisa menggerakkan kehidupan masyarakat Dumai ke arah yang lebih baik lagi,”harap Hamdan Kamal.

Pada kesempatan itu, Camat Dumai Kota, Agus Gunawan S.sos dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah kekompakkan di kecamatan Dumai Kota masih kondusif dan juga diadakannya lomba ini akan menunjang kekompakan juga tali silaturahim bagi warga Kota Dumai ini. Dan juga dengan diadakannya lomba ini dimaksudkan agar bisa mencapai tingkat Kota Dumai, tingkat Provinsi dan juga tingkat nasional,”ujar Agus Gunawan.

Ketua Tim penilai gotong royong masyarakat,Dona Fitriani Ilaihi dalam sambutannya mengatakan, acara ini diadakan untuk membuktikan bahwa kecamatan Dumai Kota adalah yang terbaik dari yang terbaik dari se-kota dumai.  Pada kesempatan itu, Dona Fitriani juga menjelaskan kriteria penilaian bulan bakti gotong royong masyarakat.

Ketua PKK Kota Dumai Hj.Haslinar S.Sos dalam sambutannya mengatakan,”Dengan diadakannya acara lomba gotong royong ini akan lahir semangat baru dari setiap daerah dan hasilnya akan kita rasakan bersama. Dan mudah-mudahan Kecamatan Dumai Kota bisa meraih gelar terbaik dari yang terbaik,”ujar Hj.Haslinar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua LPMK dan Ketua RT, GM PT.Pelindo Cabang Dumai, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan beberapa tokoh masyarakat setempat.***(Hms Pemko Dumai)

Aston Tambunan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here