Sekelompok Preman Diduga Merusak Rumah Di Desa Tanjung Leban

0
93

BENGKALIS,KOMPASRIAU.com-Pengrusakan terhadap bangunan rumah di lingkungan RT.04/RW 02, Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, pada tanggal 12 Februari 2019 sekitar pukul 11.00 Wib, diduga dilakukan oleh sekelompok preman yang didatangkan dari Kota Dumai.

“Hari ini kami masyarakat Desa Tanjung Leban sudah melayangkan surat ke Polsek Bukit Batu terkait dugaan tindak pidana pengrusakan bangunan rumah ini, karena tindakan sekelompok preman itu diduga kuat suruhan oknum pengusaha yang berasal dari Medan,”ungkap mantan Kepala Desa Tanjung Leban, Mahadar kepada awak media ini,Selasa (13/02/2019).

Menurut Mahadar, sekelompok preman diduga melakukan tindakan pengrusakan rumah dan pengancaman terhadap 3 orang warga Desa Tanjung Leban (tukang) yang sedang bekerja di lokasi lingkungan RT.04/RW 02 Desa Tanjung Leban.

“Kami masyarakat di Desa Tanjung Leban merasa resah, karena tindakan sekelompok preman itu diduga suruhan oknum pengusaha berinisial LC. Untuk itu, kami minta kepada pihak yang berwajib untuk melakukan tindakan hukum terhadap aksi pengrusakan rumah ini, karena tindakan sekelompok preman tersebut sudah meresahkan warga Desa Tanjung Leban,”ujar Mahadar yang diamini sejumlah warga Desa Tanjung Leban.***(Choirul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here