Gubernur Riau Ke Dumai

0
51

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli AS dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kunjungan kerja tersebut di Kota Dumai.

“Kita tidak menyangka, setelah dilantik Gubernur Riau memilih Dumai sebagai kunjungan kerja daerahnya yang pertama. Hal ini sangat luar biasa sekali,”sebutnya.

Zulkifli AS berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menghasilkan sejumlah program kerja dalam rangka pembangunan Kota Dumai kedepan.

“Banyak persoalan kedaerahan yang bisa diselesaikan bersama. Karena, ada beberapa persoalan yang butuh melibatkan pemerintah pusat. Mudah-mudahan, dengan kunjungan ini bisa membantu dalam proses penyelesaiannya,”harap Walikota Dumai.

Gubernur Riau, Syamsuar bersama Kepala Staff Kepresidenan Jenderal (Purn) Moeldoko banyak membahas persoalan perburuhan dan transportasi di Provinsi Riau dan kota Dumai.

“Sebagai kota industri, tentunya persoalan perburuhan menjadi hal yang lumrah dan harus dicarikan solusi, “ungkap Syamsuar, Jumat (22/2/2019).

“Jika buruhnya sejahtera, maka kotanya juga akan makmur dan pertumbuhan ekonomi akan meningkat dengan sendirinya,”ujar Gubernur Riau.

Bicara faktor pertumbuhan ekonomi, hal ini tidak terlepas dari penyediaan akses transportasi yang baik.

“Salah satu yang sedang kita gesa adalah mendukung penyelesaian jalan tol dan ruas jalan serta armada transportasi yang memadai,”kata Syamsuar.***(P.S)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here