955 Orang Pengawas TPS Dilantik Bawaslu Labuhanbatu Selatan

0
75

LABUSEL,KOMPASRIAU.com-Sebanyak 955 orang pengawas tempat pemungutan suara (TPS)  se-kabupaten  Labuhanbatu  Selatan dilantik Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Labuhanbatu Selatan di aula Convention Center Grand  Suma jalan lintas Sumatera Blok Songo,Kecamatan Kotapinang, Senin (25/3/2019).

Hadir  dalam  pelantikan  tersebut,  Ketua Bawaslu  Labuhanbatu Selatan, Ahmad Ajiddin Harahap, SH, komisioner bawaslu, Mahrijal,Rido Akmal  Nasution, Sekretaris bawaslu  Labuhanbatu  Selatan,  Ali Nasution, panitia pengawas Kecamatan , para pengawas TPS Selabuhanbatu Selatan .

Ketua Bawaslu Kabupaten Labusel, Ahmad Ajiddin Harahap, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengawas TPS pemilu tahun 2019 atas pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengawas TPS.

Ahmad  menjelaskan, kegiatan ini nantinya akan dibekali Bimtek (Bimbingan Teknik) atau materi-materi yang akan dipaparkan oleh narasumber. Saya berharap, agar para pengawas  TPS nantinya harus serius dalam mengikuti bimtek yang akan dibawakan bawaslu  dan menyiapkan mental diri dalam menghadapi pemilu mendatang,”ujar  Ahmad Ajiddin.

Ahmad berpesan agar para pengawas TPS nantinya dapat menujukkan dirinya sebagai pengawas pemilu yang memang jujur, adil dan berintegritas tinggi. “Ikutilah aturan perundang-undangan dan petunjuk pimpinan. Jangan bertindak sendiri- sendiri, berkoordinasilah dengan pihak-pihak terkait,” pesannya.

Ketua Panwascam  Kecamatan Kampung Rakyat, Muhammad Azat berharap agar kenetralitasan dan integritas para peserta harus dijaga dalam setiap melakukan pengawasannya. “Semoga tugas yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.***( Rindu  Sitompul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here