Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1440 H

0
35

LABUSEL,KOMPASRIAU.com-Bupati Labuhanbatu Selatan  Wildan Aswan Tanjung  hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamhad SAW 1440 H, diaula Gedung Santun berkata Bijak Berkarya ( SBBK) Kotapinang , Rabu (3/4/2019).

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah sukses mengelar peringatan Isra Mi’raj, dan mengajak ASN dan masyarakat untuk  bersyukur atas nikmat Karunia Allah yang kita nikmati selama ini.

Bupati mengatakan, jika pada momentum Isra Mi’raj yang dilaksanakan suatu wujud kebersamaan serta mengingatkan diri dan seluruh muslim untuk memperingati hari yang istimewah ini.

Peringatan Isra Mi’raj ini bertemakan: “Dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhamhad SAW 1440 H/2019 M, Mari Bersatu Mewujudkan Masyarakat Yang Kompak Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan”.

Acara Isra Miraj ini dikumandangkan lantunan ayat Suci Al-Qur’an yang dibawahkan oleh Qori Muhammad Alfi Syahri, juara 1 MTQ Kabupaten Labusel dan Saritilawah Datuk  Putri Adilah Nasution yang juga juara 1 Saritilawah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pantauan awak media  ini, peringatan Isra Mi’raj  tersebut ini dihadiri wakil Bupati Kabupaten Labusel, Kejari Labusel, Dandim 02/09 Labuhanbatu diwakili Danramil 11/KP, Kapolres Labuhanbatu, Ketua DPRD Kabupaten Labusel, Kakan Kemenag M Rosyadi Lubis SH.I, Staff ahli Bupati, Pimpinan OPD, Ketua MUI, Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Labusel, Kepala Bank Sumut Kotapinang, Camat se-Kabupaten Labusel, Lurah se-Kabupaten Labusel, tokoh agama, KPU Labusel, Bawaslu Labusel, Ormas, OKP dan seluruh jajaran pegawai perangkat daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan .***( Rindu Sitompul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here