Bupati Labuhanbatu Selatan Sambut Menko Di Labusel

0
41

KOTAPINANG,KOMPASRIAU.com– Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut  Binsar Pandjaitan di Kabupaten santun berkata bijak berkarya, dengan mengalungkan bunga sebagai tanda penghormatan, Kamis (4/4/2019) di aula rumah dinas Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Menko Kemaritiman, Luhut Bincar Pandjaitan dalam agenda kerja untuk membahas  pembangunan bandar udara di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rencana pembangunan yang akan  dibangun di desa Hajoran Kecamatan  Sei kanan.

Luhut menjelaskan, “Pembangunan bandara udara di Labuhanbatu Selatan harus segera diwujudkan karena jarak Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke ibukota provinsi Sumatera utara, Medan adalah cukup jauh dengan jarak 345 Km kalau ditempuh dengan mengunakan mobil memakan waktu sekitar 8 jam perjalanan, untuk itu sangat penting bandar udara di Kabupaten Labuhanbatu Selatan “jelasnya.

Luhut mengakui bahwa Kabupaten Labusel memiliki potensi ekonomi yang cukup baik sehinga nantinya bandar udara yang akan dibangun beberapa tahun kedepan rencananya akan mendarat pesawat ATR untuk mengangkut 60 penumpang yang rutenya bisa keberbagai daerah.

Selain itu, Luhut juga mengimbau kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk tidak mudah termakan berita hoax karena jaman sekarang ini banyak beredar berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta dalam kesempatan ini.

Luhut juga menyampaikan titip salam Presiden Republik, Joko Widodo untuk masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada bapak Menko Kemaritiman, Luhut  Pandjaitan  yang telah hadir dalam kunjungan kerja di Kabupaten santun berkata bijak berkarya.

Bupati memohon kepada Luhut Pandjaitan untuk mendukung pembangunan bandar udara serta  menyampaikan pesan kepada bapak presiden joko widodo tentang pembangunan bandar udara yang selama ini menjadi kerinduan masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk segera terwujud.

“Pak Menko Kemaritiman mohonlah kiranya mendukung pembangunan bandara udara di Kabupaten Labusel yang kami cintai ini, dan juga mohon sampaikan pesan kami kepada bapak Presiden Joko Widodo untuk segera membangun bandar udara, karena itu adalah kerinduan masyarakat labuhanbatu tercinta,”ucap Bupati .*** (Rindu Sitompul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here