Marihot Sitorus Diprediksi Rebut 1 Kursi DPRD Dumai

0
211

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Marihot Sitorus calon DPRD Kota Dumai dari Partai PDI Perjuangan, dengan nomor urut 9 Dapil IV, Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan, diprediksi akan merebut 1 kursi DPRD Dumai. Hal tersebut dikemukakan Marihot Sitorus melalui salah seorang anggota tim pemenangannya kepada awak media berinisial H.

“Dari 9 Caleg, diprediksi suara pemilih Marihot Sitorus masih unggul,” ucap (H) kepada awak media, Kamis (25/04/2019).

“Dari data C1 yang sudah terkumpul, suara Marihot Sitorus mencapai 1783 lebih, dari jumlah TPS sebanyak 266. Dan yang belum masuk hanya tinggal 3 TPS lagi,” imbuh H.

Menurut H, berdasarkan data yang mereka input, suara keseluruhan dari 9 Caleg dan ditambah suara Partai PDIP total 4314 suara.

“Dalam hitung-hitung serta analisa kami, bahwa Marihot Sitorus mengalahkan caleg incumbent. Maka dalam prediksi kami, pak Marihot Sitorus diprediksi dapat merebut 1 kursi DPRD Dumai,” tandas H kepada awak media.

Disamping itu, ketika disinggung awak media adanya informasi berita miring yang beredar dipermukaan, H enggan memberi komentar.

“Terkait masalah itu, silahkan rekan-rekan Media tanyakan langsung kepada pak Marihot, apakah info itu benar atau tidak. Kalau saya tidak mempunyai kewenangan untuk menyampaikan hal itu.” tandas tim Pemenangan Marihot Sitorus.***(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here