Terminal Bandar Udara Pinang Kampai Kota Dumai Tahap Renovasi

0
38

DUMAI, KOMPASRIAU.com – Terminal Bandar Udara (Bandara) Pinang Kampai, Kota Dumai, saat ini sedang mengalami tahap renovasi.

Bagian Station Ofisier Pelita Air, Totok Sumarsono, saat disambangi awak media ini di ruang kerjanya, Jum’at (12/7/2019), membenarkan kondisi di ruangan terminal bandara sedang berjalan pengerjaan renovasi.

Menurutnya, walau sedang ada aktivitas pengerjaan perbaikan seluruh ruangan di Bandara, namun disebut tidak mengganggu operasional bandara, baik keberangkatan maupun kedatangan penumpang.

Selain renovasi menyeluruh akan dilakukan di ruangan terminal Bandara, kata Totok pembangunan pagar bandara juga sedang berjalan oleh pihak kontraktor PT Adikarya Guna Nusantara (AGN).

Demikian pembangunan atau perluasan Apron (lapangan parkir pesawat) akan dikerjakan oleh pihak kontraktor yang sama (AGN).

Totok Sumarsono lebih lanjut mengatakan, walau sempat molor satu bulan dari jadwal kontrak, namun dirinya menyakini pengerjaan proyek oleh AGN akan selesai sesuai target akhir tahun 2019.

“Saya yakin pengerjaan renovasi terminal dan pembangunan pagar hingga perluasan apron akan tuntas sesuai target,”imbuh Totok meyakini.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here