Kejari Dumai Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

0
210

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai mengadakan resepsi di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai, Senin (22/7/2019). Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dimeriahkan dengan pemberian hadiah pemenang olahraga serta pemberian penghargaan terhadap jaksa teladan, pegawai teladan yang bertugas di Kejaksaan Negeri Dumai.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Pemko Dumai, Ketua DPRD Dumai, Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, Danlanal Dumai, Kepala Imigrasi Dumai, Ketua LAMR Dumai, Manager PLN Dumai, perwakilan Bank BNI Dumai, perwakilan Bank BRI Dumai serta para tamu undangan termasuk sejumlah insan pers.

Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa itu, diawali dengan Do’a bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars Korp Adhyaksa, disertai laporan Ketua Panitia penyenggara HUT Bhakti Adhyaksa dari Kejaksaan Dumai, Siti Kadijah S.

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Mat Perang Yusuf, SH dalam sambutannya mengatakan, memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 kejaksaan selalu tetap teguh komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur. Sebuah pernyataan senafas dengan semangat bangsa Indonesia.

Kajari berkomitmen dalam rangka HUT Bhakti Adhyaksa Ke 59 akan tetap tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan, sebagai bekal mengatisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan sedang dihadapi.

“Pupuk semangat solidaritas, mampu berkerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.Tingkatkan keberanian dan kejujuran, menyadari kekurangan dan kesalahan diri diserta kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi, “sebut Kajari Dumai.

Kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan ADHYAKSA yang saling mendukung, menjaga, meningkatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi. Persiapkan diri untuk mengabdi dan berkerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri.

Pada acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Dumai memotong kue ulang tahun didampingi perwakilan Pemko Dumai, Ketua DPRD Dumai. Setelah itu acara pembagian piagam dan penghargaan kepada pegawai kejaksaan yang teladan, Honorer teladan serta Satpam teladan di Kejaksaan Dumai yang dapat penghargaan di pasangkan dari Pemerintah Pertikal dan Pemko Dumai. Selanjutnya dilaksanakan acara makan siang dan foto bersama dan acara pembagian hadiah untuk juara pekan olah raga di Kejaksaan Negeri Dumai.*** (Rudi Sirait)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here