Mahasiswa Unri Lakukan Sosialisasi Cuci Tangan Kepada Anak-Anak Usia Dini

0
49

PEKANBARU,KOMPASRIAU.com-Sabtu, 03 Agustus 2019, Mahasiswa KKN Tematik Revolusi Mental Universitas Riau lakukan Sosialisasi “Cuci Tangan Yang Baik dan Benar” kepada anak-anak di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Tunas Maredan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan program Indonesia Bersih kepada anak-anak di Kampung Maredan dan mengajarkan tentang perlunya hidup sehat sejak dini dengan memulai hal-hal yang kecil terlebih dahulu.

Mahasiwa KKN berharap agar hidup bersih merupakan kebiasaan yang harus dilakukan oleh setiap orang, karena hidup bersih adalah pangkal dari hidup sehat. Untuk melakukan pencegahan dari berbagai penyakit hidup bersih adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh sesorang, mengingat hal tersebut mengajarkan pola hidup bersih kepada anak sejak dini sangat diperlukan.

Program Indonesia bersih ini tentunya bertujuan untuk mewujudkan generasi Indonesia yang sehat, dengan begitu diharapkan program ini mampu menjadi awal dari apa yang diharapkan.***(zai Roby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here