Pekerja PT ISS Tergilas Truk Pengangkut Pupuk

0
19

DUMAI,KOMPASRIAU.com-Naas menerpa salah satu pekerja PT.ISS jadi korban maut saat bekerja, korban bernama Abdul Muklis digilas truck pengangkut pupuk milik  PT.SSS (S3), di lokasi PT.Sentana Adidaya Pratama, kawasan Industri Dumai, Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, pada Jumat (03/08/2019).

Menurut informasi yang dirangkum dan sesuai pemberitaan media bahwa, Abdul Muklis bertugas sebagai Cleaning Service, korban saat itu sedang berjalan di sekitar lokasi kejadian, namun tiba-tiba kendaraan mobil angkutan pupuk PT.S3 melintas pada kecepatan “tidak bersahabat” sehingga korban tergilas dan masuk ke kolongan truck.

Terkait kejadian ini membuat orang maupun pekerja yang ada di Kawasan Industri Pelintung Dumai menajdi heboh setelah mengetahui kejadian tersebut. Sementara korban yang sudah terkulai dengan cepat dilarikan ke RSUD Dumai untuk pertolongan medis.Sementara atas kejadian ini pihak perwakilan penanggung jawab PT ISS yang dikonfirmasi infowarta.com, Sabtu (3/8/2019) pagi, membenarkan adanya kecelakaan kerja yang merupakan seorang karyawannya.

Humas Wilmar Group, Marwan dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kejadian yang menimpa pekerja bernama Abdul Muklis .Bahkan ketika Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi,saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa yang menerpa pekerja di Kawasan Industri Dumai (KID)

Keterangan lebih lanjut dikutip awak media ini menyebut, “Kejadiannya pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wib, antara Karyawan PT.ISS dengan kendaraan lansir pupuk PT.S3, dilokasi PT.Santana Adidaya Pratama. Di tinjau dari CCTV, kendaraan mobil lansir pupuk melebihi batas kecepatan, saat ini sopir sudah ditahan dan di periksa lebih lanjut. Korban merupakan pekerja PT ISS dan Sopir bekerja di PT S3.”

Dugaan kuat terjadinya peristiwa “Akibat sang supir melaju dalam kecepatan melebihi ketentuan di Dalam Kawasan Industri (KID)”. Sampai berita ini di ekspose keluarga korban belum dapat dikonfirmasi dan juga kapolsek medang kampai belum dapat dikonfirmasi wartawan media ini. Ikuti berita berikutnya.***(Rudi/tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here